January 9, 2024

Setelah diguncang dengan berbagai pemberitaan miring selama satu tahun belakangan ini tentang pernikahannya, Dahlia Poland dan Fandy Christian akhirnya bisa tersenyum lepas. Pasangan artis ini bahagia bukan lantaran diberitakan oleh banyak orang, melainkan karena kelahiran putra pertamanya yang ganteng parah. Yap, tepat pada tanggal 14 November lalu, Dahlia Poland akhirnya melahirkan putra pertamanya di saat masih berusia 19 tahun.

Anak pertama Dahlia tersebut bernama James Nathanniall Christian Halomoan yang nampak ganteng dan bikin banyak orang kesengsem. Nah, penasaran dengan jagoan Dahlia dan Fandy kan? Yuk intip galeri fotonya berikut ini!

1. Sudah bikin banyak orang penasaran sejak Baby Jamie di dalam perut. Ini dia foto Jamie bersama ayah ganteng dan bunda cantiknya

Baby Jamie di dalam kandungan
Baby Jamie di dalam kandungan

2. James Nathaniall Christian Halomoan yang diambil dari nama ayah Dahlia (James) dan Nathanial yang artisnya hadiah dari tuhan. Nama yang istimewa bagi Dahlia dan Fandy

Nama Baby Jamie
Nama Baby Jamie

3. Lahir dengan keadaan sehat, ternyata Dahlia dikabarkan melahirkan secara normal di Rumah Sakit Bersalin Asih Panglima Polim 1.

baby Jamie Lahir dengan sehat
baby Jamie Lahir dengan sehat

4. Lucu dan ganteng banget, ini wajah dari baby Jamie yang merupakan perpaduan dari wajah ganteng Fandy dan juga paras ayu Dahlia Poland.

Baby Jamie Ganteng banget
Baby Jamie Ganteng banget

5. Masih berada di rumah sakit. Sehari setelah lahir, baby Jamie sudah kedatangan tante cantik dan om ganteng. Siapa lagi kalau bukan Michelle Joan dan Chris Laurent yang selama ini menjadi teman dekat Fandy-Dahlia.

Dikunjungi Michelle Joan dan Kekasihnya
Dikunjungi Michelle Joan dan Kekasihnya

6. Selain Michelle Joan, tante centil yang belakangan ramai dibicarakan oleh media juga gendong cantik baby Jamie, loh. Siapa lagi kalau bukan Prilly Latuconsina.

Prilly dan Baby Jamie
Prilly dan Baby Jamie

7. Foto kece bareng bunda cantiknya, baby Jamie juga berpose bareng Mikaila Patritz (Istri Muhammad Fardhan) dan baby mungilnya yang baru lahir. Wah, sepertinya kedua baby ini bakalan jadi teman dekat, deh!

Baby Jamie dan Dahlia
Baby Jamie dan Dahlia

8. Pulang dari rumah sakit, baby Jamie terlihat pulas tidur di gendongan papa ganteng. Duh, dua pria ganteng di hidup Dahlia nih!

Baby Jamie dan Papa Ganteng
Baby Jamie dan Papa Ganteng

9.  Kompak bareng ayah dan bunda, Baby Jamie akhirnya selfie bertiga di dalam mobil ketika pula dari rumah sakit. Ciyee, yang makin harmonis.

Baby Jamie bareng ayah dan bunda
Baby Jamie bareng ayah dan bunda

10. Masih berusia 4 hari, ternyata baby Jamie sudah jago selfie. Nah, ganteng kan anak pertama Dahlia dan Fandy

Sudah jago narsis di usia 4 hari
Sudah jago narsis di usia 4 hari

Baca Juga : Selamat! Dahlia Poland Akhirnya Melahirkan Anak Pertamanya di Usia 19 Tahun

Nah, itu dia baby Jamie yang gantengnya bikin gemes. Well, selamat Dahlia dan Fandy atas kelahiran anak pertamanya. Semoga keluarga kecilnya makin bahagia ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *