Seleb Indonesia

Makin Serius, Stefan William Dekati Ibu Hingga Jemput Anak Celine Evangelista di Sekolah

Oleh -

Cukup lama membuat netizen terpesona dengan jalinan cintanya dengan Natasha Willona, beberapa waktu lalu Stefan William mengumumkan bahwa dirinya tak lagi berhubungan dengan lawan mainnya di Anak Jalanan ini. Stefan mengaku bahwa hubungannya dengan Natasha sudah berakhir tepat pada bulan Februari 2016 lalu.

Kini, bukannya pujian yang ia dapatkan. Artis yang berperan sebagai Boy ini malah dihujat lantaran berpacaran dengan Celine Evangelista. Pun banyak mendapatkan halangan, rupanya Stefan tak mau lepas dengan janda Dirly Dave ini. Bahkan, belakangan ini Stefan makin serius berpacaran dengan Celine. Tak percaya, simak keseriusan Stefan dalam uraian berikut ini!

1. Tak Peduli Haters, Stefan Go Publik Mengenai Hubungan Asmaranya

Celine dan Stefan
Celine dan Stefan

Sebelumnya, banyak orang yang menyebut Celine adalah perusak hubungan antaran Stefan dan Willona. Bahkan ada pula dari netizen yang menuduh Stefan adalah seorang playboy. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Stefan. Dengan menggelar konferensi pers, aktor ganteng ini mengaku bahwa hubungannya dengan Willona sudah lama berakhir. Bahkan putusnya hubungan tersebut sebelum dirinya mengenal Celine. Dalam konferensi tersebut, Stefan juga secara jantan jika ia memang memiliki hubungan istimewa dengan Celine. Hal tersebutlah yang menjadi bukti pertama Stefan benar-benar serius berhubungan dengan Celine.

2. Mengenalkan Diri Kepada Keluarga Celine

Stefan dapat Lamu Hijau
Stefan dapat Lamu Hijau

Kegagalan di masa lalu bukan hanya membuat Celine saja yang sangat pilih-pilih. Namun, orang tua dari artis blasteran ini juga melakukan hal yang sama. Ibunda Celine berkali-kali mengatakan bahwa tak ingin anaknya kembali jatuh dan terpuruk lantaran rumah tangganya. Pun sangat alot untuk mendapatkan hati Celine dan orang terdekatnya, rupanya Stefan tak jera. Ia malah mengenalkan dirinya kepada orang-orang terdekat Celine, terutama ibundanya.

3. Dekati Anak-Anak Celine dengan Dirly Dave

Anak -anak Celine
Anak -anak Celine

Bukan hanya ibunda Celine saja yang coba didekati oleh pemain sinetron Arti Sahabat ini. Namun, Stefan juga mendekati dua gadis lain yang sangat berarti di hidup Celine. Ialah Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie, dua putri Celine dengan mantan suaminya, Dirly Dave. Meski jarang sekali terekspos kamera, Celine mengatakan bahwa Stefan sudah lama mencoba dekat dengan anak-anaknya. Wah, kira-kira sedekat apa Stefan dengan dua anak gadis Dirly ini ya?

4. Dekat Banget, Ternyata Anak-Anak Celine Makin Lengket dengan Stefan

Stefan dan anak-anak Celine
Stefan dan anak-anak Celine

Tak mudah seperti menjalani hubungan dengan wanita lain, Stefan mengakui butuh kerja keras ketika menjalani hubungan dengan Celine. Mengaku sangat sulit beradaptasi di awalnya, namun akhirnya Stefan pun bisa dekat dengan anak-anak Celine. Bahkan saking dekatnya, kini dua buah hati Celine terlihat lengket dengan calon ayahnya tersebut. Mereka bukan hanya mencium Stefan tapi juga mengikuti kemana pun pacar ibunya pergi. Duh, lucu banget sih!

5. Calon Hot Daddy, Stefan Juga Jemput Anak-Anak Celine

Stefan Jemput Anak Celine
Stefan Jemput Anak Celine

Bukan hanya ajak anak-anak Celine jalan-jalan, ternyata Stefan juga sudah siap untuk menjadi seorang ayah bagi Eleeya dan Jemima. Buktinya, beberapa waktu lalu akun @lambe_turah memosting sebuah foto Stefan yang tengah menjemput anak Celine dari sekolah. “DENGAN KEKUATAN HENGPONG JADUL, CEKREK..CEKREK UPLOAD! Jemput anak si mbak di cikulah Babang Setipen memang calon daddy idaman banget yesss😍 Babang kapan mau jemput minceu? minceu udh lelah menunggu🙁😂😄“, tulis admin @lambe_turah. Wah, kurang serius apalagi coba?

Baca Juga : 4 Hal yang Membuat Stefan William Jatuh Hati Kepada Celine Evangelista

Nah, itulah bukti bahwa Stefan memang benar-benar telah serius menjalin hubungan dengan janda dua anak ini. Well, langgeng terus Celine dan Stefan. Next

Apakah Kamu Setuju?