January 4, 2024

Dunia hiburan masa kini makin penuh warna. Bukan hanya kehadiran artis pendatang baru saja, namun banyak artis senior yang mulai kenalkan anak gadisnya di dunia hiburan. Siapa sangka kemunculan mereka diterima oleh banyak kalangan masyarakat kita.

Lalu, siapa sajakah artis yang kenalkan anak gadisnya di dunia hiburan? Penasaran kan? Yuk, intip rangkuman para artis dan anak gadisnya berikut ini!

1. Kompaknya Mantan Istri dan Anak Cantik Indra Lesmana

Nah, siapa lagi kalau bukan Sophia Latjuba dan putrinya Eva Celia. Ibu dan anak ini memang sudah lama menghiasi dunia hiburan. Bagaimana tidak, Sophia sudah mengenalkan putri pertamanya pada dunia hiburan sejak masih belia. Jika masih ingat, Eva beberapa kali bermain sinetron di masa kecilnya. Kini, Eva telah tumbuh dewasa dan berubah menjadi gadis cantik yang seksi banget. Sayang, ternyata Eva tak mengikuti jejak kariernya ibunya sebagai pemain sinetron. Si cantik satu ini memutuskan untuk menjadi musisi bersama ayahnya.

2. Bak Kakak Adik yang Cantik Jelita

Selain Eva Celia – Sophia Latjuba, ada artis lainnya dan anaknya yang memiliki kecantikan luar biasa. Si artis cantik ini bukan hanya memesona tapi juga awet muda. Bahkan banyak sekali orang yang mengira jika dirinya dan putri pertamanya adalah kakak adik. Well, siapa lagi kalau bukan Wulan Guritno dan putrinya Shaloom Syach Razadee. Bagaimana tak mirip seperti kakak adik, Wulan melahirkan putri pertamanya disaat usianya masih belasan tahun. Tak heran jika jarak usianya dengan Shaloom sangat dekat. Ya kan?

3. Putri Cantik Anang yang Kerap Bikin Heboh

Artis selanjutnya yang juga ikut mengenalkan putri cantiknya kepada dunia hiburan adalah Krisdayanti. Ya, diva kondang ini memiliki putri cantik yang kini telah beranjak dewasa. Siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah. Sayang, karena tak tinggal bersama, Aurel lebih banyak menghabiskan waktunya bersama dengan ibu tirinya, Ashanty. Meski bukan anak dan ibu kandung, Aurel dan Ashanty tetap kompak banget. Bahkan dua artis ini kerap kali menjalani aktivitas di dunia hiburan bersama. Nah, kalau yang ini mana nih yang kamu suka? ibu kandung, ibu tiri atau anak gadisnya?

4. Anak Titi DJ yang Bule Banget

Tak kalah dengan Krisdayanti, diva lain yang tak kalah populer ini juga memiliki anak gadis yang cantik jelita. Bahkan wajah anaknya yang kebule-bulean juga cukup menjual jika terjun di dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Titi DJ yang belakangan ini mulai mengenalkan putri ketiganya yang bernama Stephanie Poetri. Bukan sebagai pemain film, Titi mengenalkan anak gadisnya sebagai salah satu penyanyi pendatang baru. Meski didongkrak berkat nama orang tuanya, siapa sangka Stephanie mampu tunjukkan bakatnya. Buktinya, ia dipercaya sebagai pengisi soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta? 2 loh.

5. Si Seksi Anak Mantan Model

Pasti kenal dengan nama Valerie Thomas kan? Yap, artis cantik satu ini belakangan sangat populer di kalangan anak muda. Valerie bukan hanya idola baru namun juga memberikan banyak inspirasi bagi anak kalangan muda. Bagaimana tidak, Valerie dikenal sebagai artis yang fashionable banget dengan baju-baju sederhana. Siapa sangka bakatnya ini didapatkan dari ibunya. Yap, putri dari Thomas ini berbakat dalam mendesain baju lantaran ibunya adalah seorang desainer. Siapa lagi kalau bukan Ina Thomas, desainer cantik yang dulu pernah berprofesi sebagai model ternama di Indonesia.

Nah, itulah dia artis dan anaknya yang cantik dan kompak banget dalam dunia hiburan. Meraka sama-sama berkarier dan membuat jagad hiburan heboh. Dari kelima artis dan anak gadisnya, mana nih favoritmu? Mimin sih sukanya yang nomer dua Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *