January 5, 2024

Dari generasi 90-an hingga anak-anak muda masa kini, pasti tahu dan ngefans dengan band legendaris, Slank. Tak hanya melahirkan lagu-lagu yang super keren, Slank juga termasuk sebagai salah satu band paling berpengaruh dalam sejarah musik tanah air. Band yang merupakan Duta Anti Korupsi ini juga pernah menjadi band dengan bayaran termahal pada tahun 2008 dan 2009, yaitu dengan honor 500 juta untuk sekali tampil. Wow!

Band Slank didirikan oleh Bimbim, yang bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi ini sempat mengalami 14 kali pergantian personil. Akhirnya terbentuk formasi yang bertahan hingga kini, yaitu Bimbim, Kaka, Ivankha, Abdee, dan Ridho. Hmm, ada yang yau nggak kalau Bimbim punya anak gadis yang sudah tumbuh jadi ABG manis? Kenalan, yuk dengan putri pertama Bimbim

1. Punya Orang Tua Super Keren

Mezzaluna D’Azzuri adalah putri pertama dari pasangan Bimbim dan istri, Reny Setiawati. Siapa yang nggak iri pada Una, karena memiliki papa yang sekeren Bimbim Slank, dan mama yang secantik memi Reny? Una terlihat mengikuti jejak sang ayah dalam bermusik, namun juga tumbuh menjadi gadis secantik sang mama. Dari foto-foto yang diunggah di Instagram, jelas menunjukkan bahwa Luna lahir di tengah keluarga yang super keren. Iri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *