January 4, 2024

Kehidupan pedangdut Ayu Tingting memang penuh dengan kontroversi, namun bukan berarti jika ia tak memiliki prestasi. Sejak terjun di dunia beberapa tahun lalu, hampir semua lagunya laris manis. Bahkan, namanya juga dikenal oleh beberapa kalangan di luar negeri. Kerja keras dan banting tulang, tentu saja pundi-pundi janda satu anak ini cukup banyak. Tak heran pula jika ia bisa menggelar pesta ulang tahun untuk anaknya pada tanggal 8 Januari kemarin.

Wah, seperti apa sih pesta ulang tahun yang digelar Ayu Tingting untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak ini? Siapa sajakah rekan artis Ayu yang turut hadir di acara pesta ulang tahun kemarin ini? Penasaran kan? Yuk, intip galeri foto pesta ulang tahun Bilqis yang ketiga berikut ini!

1. Seperti artis lainnya, Ayu Tingting gelar pesta mewah dengan tema Kerajaan ala Disney. Semua anggota keluarga Ayu pun berdandan menjadi seorang putri dan pangeran.

Pesta ulang tahun tema kerajaan
Pesta ulang tahun tema kerajaan

2. Dari mulai Bilqis hingga ayah Ayu Tingting, semua tak keberatan menggunakan kostum Disney demi kebahagiaan Bilqis yang telah berusia 3 tahun.

Jadi Princess Disney
Jadi Princess Disney

3. Cantik dan menggemaskan, Bilqis ternyata menggunakan kostum ala Princess Sofia. Putri cantik Ayu Tingting ini mengenakan gaun cetar warna ungu lengkap dengan sepatu dan juga mahkotanya.

Bilqis dengan Gaun Ungu
Bilqis dengan Gaun Ungu

4. Bukan hanya Bilqis saja yang cantik dengan kostum ala putri kerajaan. Ayu Tingting ternyata berubah menjadi seorang Cinderella di ulang tahun anaknya yang ketiga. Nah, cantik mana nih Bilqis dengan Ayu?

Ayu Tingting jadi Cinderella
Ayu Tingting jadi Cinderella

5. Tak mau kalah, ternyata ayah Razak juga ambil bagian dalam pesta ulang tahun cucunya. Dengan percaya dirinya, ayah dari Ayu Tingting ini mengenakan kostum ala Pangeran Snow White.

Bilqis dan Ayah Razak
Bilqis dan Ayah Razak

6. Jika ayah Razak menjadi pangeran Snow White, lain halnya dengan nenek Bilqis. Ibu Ayu yang bernama Umi Kalsum mengenakan kostum alam Rapunzel, sementara adik Ayu berubah menjadi Bella.

Putri Shopia hingga Pangeran Snow White
Putri Shopia hingga Pangeran Snow White

7. Pesta ulang tahun yang digelar meriah ini sendiri digelar di Ballroom The Margo Hotel, salah satu hotel ternama di Depok. Selain didekorasi penuh gambar princess ternyata juga banyak balon di dalam ruangan tersebut.

Gelar pesta ulang tahun di hotel
Gelar pesta ulang tahun di hotel

8. Selain itu, ternyata banyak hiburan yang berjalan di pesta ulang tahun Bilqis kemarin. Dari mulai pertunjukan badut, ternyata Ayu juga sempat bernyanyi di acara ulang tahun anaknya kemarin.

Lengkap dengan pertunjukan badut
Lengkap dengan pertunjukan badut

9. Selain dihadiri oleh teman dari Bilqis, ternyata pesta ulang tahun Bilqis kemarin di hadiri oleh teman-teman dekat Ayu. Sebut saja Zaskia Gotik, Eko dan istrinya serta Kristina.

Dihadiri tamu istimewa
Dihadiri tamu istimewa

10. Tak hanya itu, rupanya Nia Daniaty dan juga Krisdayanti juga hadir untuk memberikan hadiah untuk ulang tahun ketiga Bilqis. Wah, seru kan?

Krisdayanti hingga Kristina
Krisdayanti hingga Kristina

Selamat ulang tahun untuk Bilqis. Semoga tumbuh jadi anak sholehah dan juga sayang kepada keluarga. Aminn Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *