Seleb Indonesia

Selain Anak Ashanty dan Anang, 5 Artis Ini Juga Lahir di Hari Bersejarah

Oleh -

Kabar bahagia datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 lalu ini akhirnya kembali diberikan momongan. Tepat pada tanggal 28 Oktober kemarin, anak laki-laki kedua Anang akhirnya lahir. Bertepatan di hari bersejarah (Hari Sumpah Pemuda), Anang dan Ashanty pun memberikan nama cantik untuk anak gantengnya tersebut. Ialah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Bukan hanya anak Anang dan Ashanty, ternyata juga cukup banyak artis yang lahir di hari bersejarah. Wah, siapa saja mereka? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Bule Cantik, Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura
Cinta Laura

Siapa yang tak tahu dengan artis cantik ini. Ia merupakan artis muda yang cukup banyak mengharumkan nama Indonesia. Selain cerdas di bidang akademik, kariernya sebagai selebriti juga bikin banyak berdecak kagum. Yap, ia berhasil masuk dalam industri hiburan internasional. Sama halnya dengan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, Cinta Laura juga lahir di hari bersejarah, loh. Bukan di Hari Sumpah Pemuda, namun pelantun Oh Baby ini lahir tepat pada hari kemerdekaan Indonesia. Ialah tanggal 17 Agustus 1993 di Quakenbruck, Jerman.

2. Presenter Ganteng yang Baru Saja Menikah

Gilang Dirga
Gilang Dirga

Siapa lagi kalau bukan Gilang Dirga. Sama halnya dengan Cinta Laura, presenter ganteng ini juga lahir tepat di hari kemerdekaan. Bedanya, Gilang lahir pada tahun 1989 lalu dan bertempat di ibu kota Indonesia. Jakarta. Artis muda yang memulai karier sebagai anggota sketsa komedi Extravaganza ini memang lahir di Jakarta, namun ia banyak menghabiskan masa kecilnya di Bengkulu. Artis keturunan Baturaja ini baru memutuskan hijrah ke Jakarta beberapa tahun sebelum terkenal.

3. Aktor Lawas yang Ulang Tahunnya Dirayakan Seluruh Rakyat Indonesia

Jihan Fahira dan Primus
Jihan Fahira dan Primus

Bukan hanya Gilang Dirga dan Cinta Laura saja yang mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari seluruh rakyat Indonesia, namun aktor lawas satu ini juga. Ialah Primus Yustisio yang lahir tepat di hari kemerdekaan pada tahun 1977 yang lalu. Suami dari Jihan Fahira sekaligus politisi ini sendiri lahir di Jakarta dari pasangan Eko Sembodo dan Ida Fauziah. Tak seperti Cinta Laura, Primus sedari kecil tinggal di Jakarta. Sehingga ia pun sering merayakan ulang tahunnya sembari menjalankan upacara bendera.

4. Putri Bungsu Titi DJ yang Cantik Jelita

Stephanie Putri Dougharty, Si Bungsu Berwajah Bule
Stephanie Putri Dougharty

Selain Ashanty, ada pula artis lain yang melahirkan anaknya tepat di hari bersejarah. Ialah Titi DJ yang melahirkan anak bungsunya Stephanie Poetry Dougherty. Bukan di hari Sumpah Pemuda, Titi DJ melahirkan Stephanie tepat di hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei. Kini anak gadis dari Titi DJ ini telah tumbuh dewasa. Stephanie atau yang biasa disapa dengan sebutan Meni ini telah berusia 16 Tahun.

5. Suami Ganteng dari Dahlia Poland

Fandy Christian
Fandy Christian

Satu lagi artis yang lahir tepat di hari bersejarah adalah Fandy Christian. Si ganteng yang bakal menjadi ayah beberapa waktu mendatang ini juga lahir pada tanggal 10 November 1985. Bukan di Jakarta, aktor sekaligus model ganteng ini lahir di Medan tepat saat Indonesia merayakan hari Pahlawan. Meski bukan seorang pahlawan, Fandy senang karena ulang tahunnya dirayakan oleh banyak orang.

Baca Juga : Netizen Cibir Audy Item Gendut, Iko Uwais Ikut Angkat Bicara. Bikin Baper!

Itulah dia para artis yang juga lahir di tanggal bersejarah. Well, lagi-lagi selamat untuk Anang dan Ashanty atas kelahiran sang buah hati. Semoga putra gantengnya tumbuh menjadi sosok anak yang berbakti kepada orang tua, sholeh dan juga berguna untuk bangsa. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?