Seleb Indonesia

Deretan Anak Artis yang Sangat Menyayangi Ibu Tirinya

Oleh -

Cerita ibu tiri jahat memang ada dalam sinetron. Namun pada kenyataannya, banyak kok ibu tiri yang baik dan tidak se-menyeramkan seperti yang kalian dengar. Bahkan, banyak pula orang tua sambung yang tulus menyayangi dan bisa memperlakukan layaknya anak kandung sendiri.

Karena itu pula, tak heran jika anak tirinya pun begitu dekat dan bisa meyanyangi bak ibu kandung mereka. Seperti kelima anak artis berikut yang ternyata begitu dekat dan lebih sering curhat pada ibu tiri mereka.

1. Aurel Hermansyah

Melihat kedekatan Aurel Hermansyah dan Ashanty, orang yang tidak tahu pasti akan menyangka jika mereka adalah anak dan ibu tiri. Selain sering tampil dengan busana kembar, tak jarang pula Aurel mengungkapkan rasa sayangnya pada Ashanty di sosial media miliknya hingga berikan kejutan.

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Ashanty dan Aurel Hermansyah

Belum lama ini, Aurel merupakan orang pertama yang memberikan kejutan di ulang tahun Ashanty yang ke 32. Tepat setelah jam 12 malam dan ditemani sang pacar, Aurel membawa kue ultah ke hadapan ibu tirinya. Belum lagi kado spesial yang sudah lama dipersiapkan.

2. Siti Adira Kinaya

Selain Ashanty, aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti juga sangat beruntung bisa memiliki anak tiri yang sangat menyayanginya. Yup, Siti Adira Kinaya, anak Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah terlihat begitu dekat dengan Ririn dan bahkan mempercayakan Ririn sebagai tempat untuk mencurahkan isi hatinya.

Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kinaya
Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kinaya

Memang, Siti Adira Kinaya sudah menerima Ririn sebagai ibu kandung semenjak ia resmi dinikahi Aldi Bragi. Bahkan, Siti Adira Kinaya pernah menyanyikan lagu Ulurkan Tanganmu yang dipersembahkan untuk ibu barunya di resepsi pernikahan Ririn dan Aldi.

3. Teuku Rassya

Tak hanya Aurel Hermansyah, putra aktris cantik Tamara Bleszynski juga sangat dekat dengan ibu tirinya. Teuku Rassya bahkan nampak seperti teman ketika sudah bersama ibu tirinya, Nurah Syahfira. Bagaimana tidak usia, Teuku Rassya dan Nurah Syahfira memang tidak terpaut jauh sehingga terlihat seperti adik kakak.

Teuku Rassya dan Nurah Syahfira
Teuku Rassya dan Nurah Syahfira

Menariknya, Rassya bahkan tak malu untuk mengajak ibu tirinya selfi lalu diunggahnya di sosial media. Selain sering curhat pada Nurah Syahfira yang sering dipanggilnya dengan sebutan chuby, Rassya juga kerap mengajak ibu tirinya karaoke bareng.

4. Zahwa dan Aaliyah

Tak mau ketinggalan, kedekatan antara Angelina Sondakh dan anak-anak Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah yang meneteskan air mata. Padahal, mereka baru berapa tahun tinggal bersama namun sudah menemukan chemistry bak ibu kandung sendiri. Namun, kedua anak Reza dan Adjie Massaid bisa lepas curhat saat dengan Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh dan Zahwa - Aaliyah
Angelina Sondakh dan Zahwa – Aaliyah

Namun sayang, kebersamaan mereka kini telah terbatasi. Sejak Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka korupsi, Zahwa dan Aaliyah jadi tidak bisa sewaktu-waktu bersama sang ibu tiri. Pun begitu, mereka tetap sering membesuk Angelina Sondakh di rumah tahanan.

Bukan tanpa asalan mereka begitu menyayangi ibu tiri selayaknya ibu kandung sendiri. Akan tetapi, karena mereka telah mendapatkan kasih sayang yang tulus dan tanpa membedakan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page