relationship Seleb Indonesia

Bikin Sedih! ini 5 Kisah Perjuangan Artis Merawat Anaknya yang Sakit Keras

Oleh -

Kehidupan selebriti bukan saja identik dengan ketenaran, kekayaan, serta kemewahan dalam hidup. Walau nampak selalu ceria di layar kaca, namun selebriti pun juga manusia yang memiliki masalah dalam kehidupan. Seperti halnya beberapa sosok di bawah ini. Pribahasa kasih ibu sepanjang masa mungkin sangatlah tepat untuk menggambarkan situasi yang terjadi pada kelima seleb ini.

Mengalami musibah saat anaknya didiagnosa penyakit keras, 5 seleb papan atas tanah air inipun bersabar dalam merawat buah hati mereka. Ujian demi ujian dengan tabah mereka lalui bersama dengan sang buah hati. Namun satu yang mereka percaya, bahwa setiap masalah selalu memiliki jalan keluarnya. Lantas, siapa saja sosok wanita hebat ini? Simak yuk!

1. Marcella Zalianty

Ditahun 2014 silam, Marcella Zalianty serta sang suami Ananda Nicola mungkin tak siap dengan sebuah diagnosis tentang anak mereka. Yah, Aryton Magali yang saat itu masih sangat kecil sudah dinyatakan mengidap kanker otak. Menurut berita, hingga kini pun Marcella masih senantiasa mendampingi buah hatinya untuk melakukan beberapa prosedur pengobatan. Namun masih belum diketahui lebih lanjut bagaimana keadaan Magali sekarang.

2. Inul Daratista

Kita semua tahu bahwa untuk dapat memiliki buah hati, jutaan cara telah Inul lakukan bersama dengan sang suami. Hingga program bayi tabung pun berhasil membuat pasangan ini memiliki seorang anak tampan bernama Yusuf Ivander Damares. Tak heran, saat putra semata wayangnya ini didiagnosis mengalami penyakit Flu Singapura pada Januari silam, Inul pun mengerahkan segalnya untuk menyembuhkan sang anak. Memberi perawatan serta penjagaan secara maksimal, putra tampan Inulpun berhasil sembuh dari penyakitnya.

3. Asri Welas

Kita tentu masih ingat jelas dengan penyakit katarak yang dialami oleh anak Asri Welas di tahun 2017 lalu. Yah, kabar ini tentu sangat mengejutkan segala pihak mengingat usia buah hati Asri yang masih sangat kecil kala itu. Pasalnya bayi mungil bernama Rayyan Gibran itu sudah mengidap penyakit katarak sejak ia dilahirkan ke dunia. Berbagai carapun dilakukan oleh Asri dan suami demi kesembuhan anak kedua mereka. Dan kini, kondisi Rayyan pun dikabarkan semakin membaik setiap waktunya.

4. Joanna Alexandra

Usianya masih belia, namun artis cantik Joanna Alexandra  sudah harus mengalami masalah pelik dalam hidupnya. Yah, anak keempat Joanna yang bernama Ziona Eden Alexandra ini sudah mengidap penyakit langka saat dirinya dilahirkan. Penyakit tersebut membuat Zio mengalami kelainan pada fungsi pernafasannya. Tak hanya menanti kesembuhan sang buah hati, Joanna pun rela menjual beberapa aset miliknya untuk pengobatan sang buah hati.

5. Denada

Kabar terbaru datang dari penyanyi seksi Denada. Beberapa minggu lalu, putri semata wayangnya yang bernama Shakira juga didiagnosis telah mengidap sebuah penyakit. Usia Shakira bisa terbilang masih sangat kecil saat dirinya sudah mengidap penyakit Leukimia. Denada yang menjadi single parent pun merasa terpukul dengan kabar tersebut. Memutuskan untuk membawa anaknya ke salah 1 rumah sakit di Singapura, Denada pun juga memutuskan untuk menjual beberapa aset miliknya. Hingga kini, Shakira diketahui masih dirawat di rumah sakit dan menjalankan beberapa prosedur pengobatan.

Kisah para seleb di atas memang membuat siapapun turut merasa sedih kala mendengarnya. Namun ketabahan mereka juga dapat dijadikan inspirasi bagi wanita di seluruh dunia. Dan kita doakan juga yah agar penyakit yang masih diderita oleh anak para seleb diatas segera disembuhkan oleh Tuhan, amin. Tetap semangat dan bersabar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page