Seleb Indonesia

3 Artis Ini Arahkan Anaknya Jadi Pesilat Tangguh

Oleh -

Dunia showbiz dan panggung hiburan tanah air memang ladang untuk meraup keuntungan besar bagi para selebritis. Tak jarang mereka yang pernah mendulang sukses dengan menjadi artis ingin juga anak-anaknya mengikuti jejak sebagai artis juga.

Para selebritis pun tak hanya mewariskan bakat artis mereka, tapi juga membekali anak-anaknya dengan berbagai kemampuan yang nantinya banyak bermanfaat untuk sang buah hati. Salah satunya dengan mengenalkan, mendukung bahkan mengajari anaknya seni bela diri seperti silat. Ingin tahu siapa saja selebritis yang ajari anaknya jadi pesilat?Berikut ulasan selengkapanya.

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier boleh bangga dengan anak semata wayang dari pernikahannya dengan Kalina Octarany. Bukan bangga karena anak yang bernama Azka itu menerima sebuah panghargaan, tapi bangga karena Azka dapat memukul gurunya. Tapi tunggu dulu, meski memukul bukan berarti ia bertindak kurang sopan pada gurunya itu loh.

Karena saat itu Azka sedang berlatih bela diri. Pukulan Azka yang mengenai bagian muka guru bela dirinya itu terekam jelas dalam video yang diunggah oleh sang ibu di instagram. Masih kecil saja udah bisa sehebat itu, keren kan?

2. Tamara Bleszynski

Tamara Blesezynsky adalah bintang film indonesia yang kecantikannya sungguh aduhai sekali. Soal pengalamannya di dunia hiburan, jangan ditanya lagi, Tamara termasuk artis senior yang telah banyak membintangi film dan sinetron. Nah ternyata ibu dari Teuku Rasya tersebut nggak cuma jago dalam hal akting.

 

Teuku Rasya dan Tamara Bleszynski
Teuku Rasya dan Tamara Bleszynski [via instagram]
Tamara Bleszynski juga jago dalam bidang seni bela diri. Bahkan ia juga menularkan kemampuan meninju dan menendangnya itu pada Teuku Rasya. “Kemarin ketemu diajarin banyak banget. Gimana atasi grogi sampai bela diri aja diajarin ha ha ha,” kata Rasya.

3. Iko Uwais

Sejak awal kemunculannya sebagai bintang film, Iko Uwais sudah identik dengan peran garang dan macho dalam berbagai adegan film action. Ia terbilang sukses sebagai aktor pendatang baru berkat kemampuan bela dirinya yang hebat. Sebagai seorang ayah, Iko tentu ingin agar anaknya kelak juga bisa melindungi dirinya sendiri.

Iko dan anaknya
Iko dan anaknya [via instagram]
Maka Iko pun mengajari anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dengan berbagai jurus silat. Bahkan Iko sempat ditegur guru sekolah tempat anaknya belajar. Karean sang anak nekad mengeluarkan jurus silat yang sebelumnya ia ajarkan.

“Dia lihat dari handphone ibunya mungkin ada gerakan saya saat fighting. Kan apa yang dilihat otomatis ditiru. Paling saya arahkan,” jelas Iko.

Itulah tiga selebritis yang ajari anaknya seni bela diri. Tuh kan masih kecil aja udah pada pinter bela diri, gimana gedenya entar ya? Next

Apakah Kamu Setuju?