January 5, 2024
anak artis yang mirip banget

anak artis yang mirip banget

Buah pasti jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini sangat pas menggambarkan anak-anak artis yang mewarisi ketampanan dan kecantikan orang tuanya. Tak hanya itu, gen pintar atau bakat dan minat terhadap sesuatu juga biasanya diturunkan oleh orang tua pada anak-anaknya. Kalau papa-nya penyanyi, biasanya si kecil juga hobi nyanyi. Kalau mama-nya model, si kecil biasanya jago pose di depan kamera.

Nah, deretan anak-anak artis di bawah ini tak sekedar mirip, namun lebih serupa fotokopian sang mama atau papa. Saking miripnya, si anak ini benar-benar junior sejati dari orang tuanya. Kadang ada artis yang memposting foto mereka saat kecil. Wah, seperti si junior, lho. Yuk, intip siapa saja anak artis yang miripnya kebangetan dengan orang tuanya.

1. Fotokopi Sang Papa

Hengky Kurniawan dan Bintang
Hengky Kurniawan dan Bintang

Hengky Kurniawan dikenal luas lewat film Buruan Cium Gue di awal tahun 2000an. Di tahun 2008, si ganteng satu ini menikah dengan Christy Jusung. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan sebentar. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2008, meski sudah dikaruniai satu jagoan, Bintang Pratama. Kini, Bintang sudah berusia 8 tahun. Saat merayakan ulang tahun yang ke 8 di sekolahnya, Bintang akhirnya temu kangen juga dengan sang mama, Christy Jusung. Makin gede, Bintang ternyata semakin memperlihatkan ketampanannya yang sebelas dua belas dengan sang papa, Hengky Kurniawan. Manisnya, senyumnya, nggak buang nih dari sang papa. Bagaimana, setuju kan?

2. Sama-sama Ganteng dan Bule Abis

Mike Lewis dan Kenzo
Mike Lewis dan Kenzo

Mike Lewis sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat pernikahan Tamara dan Teuku Raffly kandas. Meski sempat mengelak, akhirnya Tamara membenarkan gosip tersebut dengan pernikahannya dengan model asal Kanada tersebut yang digelar secara tertutup di Bali. Sayangnya, pernikahan Tamara dengan artis pendatang baru, Mike Lewis pun tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk berpisah baik-baik meski sudah ada Kenzo yang menjadi buah cinta mereka. Meski sudah bercerai, Tamara dan Mike masih tampak sangat akur dan sering berlibur bersama. Kenzo, rupanya cukup dengan sang papa. Keduanya sempat melakukan pemotretan bersama. Dan yap, wajah Kenzo bisa dibilang adalah Mike saat kecil. Jiplak banget!

3. Balapan Fashionable

Ryan Delon dan Ryshaka
Ryan Delon dan Ryshaka

Sudah bukan rahasia lagi, kini banyak anak artis yang lebih populer dari orang tuanya yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Sejak lahir, anak-anak artis ini sudah menjadi sorotan. Dari gemesin hingga terlihat super tampan seperty Baby Ryshaka ini. Ryshaka Dharma Situmeang merupakan anak pertama dari pasangan Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Dari lahir, Ryshaka sudah menjadi idola baru. Apalagi sekarang, sudah bisa tampil fashionable, ngalahin sang papa. Ryshaka juga sangat mirip dengan Ryan Delon. Atau malah sang papa kalah ganteng, nih?

4. Kembar Gemesin

Gisela dan Gempita
Gisela dan Gempita

Kalau lagi ngomogin anak artis, rasanya Gempita nggak bisa ketinggalan, nih. Gempita Nora Marteen merupakan buah cinta pertama dari pasangan artis, Gisella Anastasia dan Gading Marten. Serupa dengan Ryshaka, Gempita juga sudah menjadi anak artis idola sejak lahir. Makin gede, Gempita semakin gemesin dengan semua tingkah dan cerewetnya. Ternyata lucunya Gempita didapatkan dari sang mama, Gisela. Saat Gisela mengunggah foto masa kecilnya, langsung ketahuan deh dari mana asalnya pipi Gempita yang seperti boneka itu. Ini namanya kembar gemesin. Uuuhw, lucunya dobel.

5. Secentil Sang Mama

Astrid Tiar dan Anabel
Astrid Tiar dan Anabel

Satu lagi anak artis yang tak boleh ketinggalan, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Annabel merupakan gadis sulung dari Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang yang menikah pada tahun 2012. Kini, Annabel sudah mulai kenal kamera. Kalau sudah di hadapan kamera, keduanya bisa saingan centil, deh. Tak hanya kenal, anak sulung Astrid ini sangat centil saat berpose. Selain berpose, Annabel rupanya juga sudah mahir bernyanyi lagu daerah Batak, darah yang mengalir di kedua orang tuanya.

Nah, sudah lihat kan sederetan anak artis yang miripnya kebangetan dengan orang tuanya. Jiplak banget! Bagaimana, siapa nih yang menurutmu paling gemesin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *