January 7, 2024

Berita Artis – Media sosial seakan mengubah dunia. Banyak orang yang berbondong-bondong membuat akun hanya untuk tampil eksis di dunia maya. Begitu pula kebanyakan artis di Indonesia. Mereka sengaja membuat media sosial untuk lebih dekat dengan para penggemarnya.

Selain itu, tak sedikit dari mereka yang menggunakan media sosial untuk mengabadikan momen membesarkan buah hatinya. Karena keeksisan para ibu-ibu artis ini, para anak-anaknya pun jadi populer. Seperti para anak artis berikut ini.

1. Kala Madali, Putri Zaskia Adya Mecca Yang Suka Dandan

Siapa sih yang tak kenal dengan keluarga kecil Zaskia Adya Mecca? Apalagi dengan kelucuan dua putri cantiknya. Ialah Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo. Jika Sybil sudah bisa diatur, lain hanya dengan sang adik, Kala. Yap, putri kedua Hanung ini sering bikin ulah yang bikin tepuk jidat.

Kala Madali
Kala Madali [via instagram]
Pun demikian, siapa sangka jika ulah-ulah Kala ini malah bikin banyak orang tertawa. Apalagi jika ia berdandan mengikuti kakak dan juga ibunya. Masih terlihat cantik, wajah Kala pun super lucu dan menggemaskan. Seperti foto di atas.

2. Mirip Ibunya, Aqilah Super Cerewet dan Menggemaskan

Ayu Dewi Kusumawati atau biasa disapa dengan Ayu Dewi dikenal sebagai presenter multitalenta. Selain pandai dalam segala hal, Ayu juga dikenal karena kecerewetannya ketika menjadi host. Ternyata, hal tersebut juga ia wariskan kepada putri kecilnya, Aqilah Dewi Humairah.

Aqilah
Aqilah Dewi Humairah [via instagram]
Gadis imut yang biasa disapa dengan nama Aqilah ini super cerewet. Pun demikian, hal tersebutlah yang membuat Aqilah nampak menggemaskan dan disukai oleh banyak orang. Lihat saja di akun instagram milik Ayu Dewi. Banyak sekali video-video Aqilah yang bikin kamu pengen punya anak.

3. Si Bule Ganteng Yang Bikin Jedar Layak Jadi Wanita Paling Bahagia

Kehidupan Jedar memang membuat hati banyak orang teriris. Apalagi bagi para wanita yang memiliki kehidupan yang sama dengan dirinya. Bagaimana tidak, ia harus menjadi orang tua tunggal untuk buah hatinya setelah pernikahannya dibatalkan oleh pengadilan agama setempat.

El Barack Alexander
El Barack Alexander [via instagram]
Meski sedih karena ditinggalkan oleh suaminya, Jedar rupanya hidup bahagia pasca kelahiran EL Barack Alexander. Yah, siapa yang tak senang jika sang buah hati seganteng dan secerdas Baby El. Bahkan tak sedikit ibu-ibu di luar sana yang ingin memiliki baby seperti anak Jedar.

4. Anak Komedian Yang Cantik dan Lucu Abis

Ialah Btari Embun Anandayu putri pertama dari Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Sejak kecil, anak Omesh ini memang mencuri perhatian. Ia tak hanya cantik tapi juga menggemaskan dengan pipi tembem.

Btari Embun Anandayu
Btari Embun Anandayu [via instagram]
Makin besar, Btari makin menarik perhatian. Wajahnya makin cantik apalagi saat ia berpose di depan kamera. Bak para model, Btari siap pose dengan wajah konyol yang bikin banyak orang tertawa. Lihat saja foto di atas.

Selain 4 anak artis di atas, masih banyak lagi anak artis yang juga curi perhatian dengan tingkahnya yang super lucu. Sebut saja Rafathar dan juga Baby El yang juga jadi idola para ibu-ibu. Nah, mana nih favoritmu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *