Seleb Indonesia

7 Anak Artis Ini Lucu dan Menggemaskan Meski Cemong-cemong. Mana Idolamu?

Oleh -

Biasanya seorang artis memilih untuk memosting foto anaknya dengan wajah lucu dan menggemaskan. Entah sedang tidur atau baru saja mandi, yang penting sang buah hatinya terlihat sempurna di depan kamera. Pun menggemaskan, tetap saja banyak netizen yang lebih suka melihat para artis yang suka lucu-lucuan dengan anaknya. Seperti artis-artis di bawah ini.

Yap, mereka sering menceritakan momen lucu hingga mengunggah foto lucu anaknya yang pasti membuat para penggemar mereka terhibur. Salah satunya adalah mengunggah foto anaknya yang lucu dengan wajah cemong. Nah, pasti kamu pernah melihat siapa artis-artis tersebut.

1. Si Cantik Tsania Marwa

Anak Tsania Marwa
Anak Tsania Marwa

Semenjak menikah dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa memang membatasi pekerjaan. Ia hanya mengambil beberapa pekerjaan yang tak membutuhkan lama pengerjaannya. Demi apa? Tentu saja untuk segera pulang dan bertemu kedua anaknya. Tsania Marwa juga termasuk artis yang suka dengan tantangan. Salah satunya membiarkan anaknya berkreasi di atas wajahnya. Lihat saja kelucuan Tsania Marwa, Atalarik dan kedua anaknya dalam foto di atas.

2. Anak Pertama Ashanty yang Cantik Berdarah Arab

Arsy
Arsy

Siapa lagi kalau bukan Arsy Hermansyah. Seperti kedua anak Tsania Marwah, Ashanty juga membebaskan anaknya untuk berkreasi. Bukan cemong karena makanan, Arsy malah terlihat kotor lantaran pasir yang menempel di tubuhnya saat tengah liburan beberapa waktu lalu. Kendati cemong, tetap saja Arsy menggemaskan dengan wajahnya yang penuh ekspresi di atas.

3. Si Bule Ganteng El Barack Alexander

El Barack
El Barack

El Barack Alexander atau biasa disapa dengan nama El ini memang benar-benar dicintai oleh banyak orang. Bagaimanapun penampilannya, ia selalu saja membuat banyak orang gemas melihatnya. Salah satunya ketika ia tengah makan. Jika anak balita sering susah makan, El malah terlihat lahap. Siapa yang bahagian melihatnya. Tak jarang pula ia meninggalkan beberapa makanannya di sekitar bibir hingga ke pipi.  Lucu banget kan?

4. Anak Zaskia Mecca yang Hobi Dandan

Kala Madali
Kala Madali

Bukan Putri tertuanya, melainkan Kala Madali. Putri cantik dari Hanung ini cemong bukan karena makanan melainkan make-up yang ia gunakan. Seperti layaknya wanita dewasa, Kala hobi banget merias wajahnya dengan lisptik, bedak eye shadow dan beberapa alat make-up lainnya. Kendati wajahnya penuh warna, Kala terlihat makin menggemaskan dengan ekspresi wajah konyolnya. Setuju kan?

5. Putra Ganteng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafathar
Rafathar

Siapa lagi kalau bukan Rafathar. Berbeda dengan bayi artis lainnya, Rafathar memang bayi lucu yang jarang sekali memamerkan senyum di depan kamera. Pun demikian, ia tak pernah gagal membuat siapapun yang melihatnya gemas dan ingin mencubit pipinya. Seperti ketika tengah memakan buah naga bersama kedua orang tuannya pada foto di atas. Rafathar pun terlihat lucu banget dengan wajah tanpa ekspresi.

6. Gadis Cantiknya Sarwendah dan Ruben Onsu

Thalia Putri Onsu
Thalia Putri Onsu

Lahir pada tahun 2013 lalu, Thalia Putri Onsu memang banyak memberikan kebahagiaan di tengah keluarga Sarwendah dan Ruben. Selain bertingkah lucu dan menggemaskan, Thalia termasuk bayi yang cepat sekali untuk belajar. Di usianya saat ini, ia pun sudah lihai dalam melahap makanannya. Pun demikian, lihat saja wajah cemong Thalia yang penuh dengan sisa makanan. Bikin gemas kan?

7. Si Cantik Zoe yang Kini Mulai Suka Berdandan

Zoe
Zoe

Bukan hanya Kala, ternyata anak kedua dari Artika Sari dan Baim juga mulai suka berdandan. Bukan hanya nama dari segala macam alat make-up balita satu ini juga memakainya untuk riasan di wajahnya. Siapa lagi kalau bukan Zoe, yang sudah pandai bernyanyi di usianya saat ini. Wah, sebentar lagi Kala punya teman baru nih untuk dandan.

Cemong bukan berarti berantakan. Bagi mereka, cemong adalah seni yang bakalan menjadi pengalaman mereka untuk ke depannya entah untuk dandan atau makan. Naah, seru dan menggemaskan bukan melihat para anak artis di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page