January 5, 2024
Maia dan Al, El, Dul

Maia dan Al, El, Dul

Selalu menyenangkan melihat pasangan yang jatuh cinta, dan memutuskan untuk mengikat diri dengan ikatan pernikahan. Di saat-saat seperti ini lah cinta mereka sanggup mengalahkan segala keraguan dan ketakutan yang ada. Namun, siapa yang tahu, rasa itu ternyata perlahan bisa hilang dan ketidaknyamanan akhirnya tak bisa diabaikan lagi.

Perpisahan akhirnya menjadi satu-satunya solusi terbaik bagi keduanya. Mau tak mau, sang anak pun yang harus menjadi korban. Namun, seiring berjalannya waktu, masing-masing kini sudah mempunyai pasangan baru, dan si anak pun dapat ibu baru. Siapa saja nih anak-anak artis yang punya dua ibu?

1. Cinta Mimi dan Bunda

Aurel Dengan Kedua Ibunya, Ashanty dan Krisdayanti
Aurel Dengan Kedua Ibunya, Ashanty dan Krisdayanti (via Instagram)

Mantan pasangan Krisdayanti dan Anang harus berpisah dan membuat anak-anak mereka sempat kehilangan sosok ibunya. Namun, beruntung Anang menemukan belahan jiwa baru yang mampu menjadi istri sekaligus ibu bagi anak-anaknya dari pernikahan pertamanya. Aurel dan Azriel pun akhirnya kembali bahagia dalam dekapan Bunda Ashanty. Meski begitu, mereka juga tetap cinta dengan mimi Krisdayanti, kok.

2. Sayang Dengan Kedua Ibunya

Aaliyah Massaid dengan Kedua ibunya, Angelina dan Reza
Aaliyah Massaid dengan Kedua ibunya, Angelina dan Reza (via Instagram)

Aaliyah merupakan anak dari pasangan Almarhum Adjie Massaid dengan panyanyi Reza Artamevia. Setelah pasangan ini memutuskan untuk bercerai, Adjie pun kembali menemukan kebahagiaan dengan mantan Puteri Indonesia, Angelina Sondakh. Kini Aaliyah mempunyai dua ibu yang sama-sama sayang kepada dirinya dan saudara-saudaranya. Meski mama Angelina masih harus menyelesaikan masa hukumannya, ia masih kerap menjenguknya untuk menghilangkan rasa rindu pada salah satu ibunya tersebut.

3. Dapat Ibu Baru yang Cantik

Shakiena dengan kedua Ibunya, Okie dan Adelia
Shakiena dengan kedua Ibunya, Okie dan Adelia (via Instagram)

Perceraian Pasha Ungu dan Okie Agustina memang sempat dibumbui drama dan pertengkaran. Namun, kini baik Pasha maupun Okie sudah menemukan kebahagiaan mereka masing-masing. Shakiena, salah satu mantan pasangan Pasha dan Okie pun bebas bila ingin menghabiskan waktu dengan bundanya meski kini ia tinggal dengan Pasha dan mommy Adelia. Wah, Shakiena punya ibu baru yang cantik, banget. Meski begitu, sayang Shakiena pada bunda Okie tidak bernah berkurang.

4. Aduh, Beruntung atau Buntung, Ya?

Al, El, Dul dengan Kedua Ibunya, Mulan dan Bunda Maia Estianty
Al, El, Dul dengan Kedua Ibunya, Mulan dan Bunda Maia Estianty (via Instagram)

Jika Aurel beruntung mendapatkan Bunda Ashanty, rasanya tidak seperti itu bagi trio ganteng anak dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sudah bukan rahasia lagi bila perpisahan orang tua mereka dikarenakan oleh kehadiran ibu baru ini. Kalau bisa memilih, sepertinya mereka tetap memilih memiliki satu ibu saja, yaitu bunda Maia Estianty.

Well, yang sudah terjadi biarlah terjadi. Yakin saja, semua yang terjadi pasti memiliki hikmah untuk dijadikan pelajaran. Begitupun bagi mereka yang sampai harus memiliki dua ibu. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *