January 5, 2024

Kalau anak gadis biasanya lebih dekat dengan sang ayah, kalau anak laki-laki pasti nempel dengan mama, ya nggak? Ketika sang papa berlomba-lomba memanjakan anak gadis tercinta, sang mama nggak mau kalah dong jadi partner setia anak laki-laki kesayangan. Sosok mama bukan cuma bisa jadi ibu yang mengayomi, tapi sekaligus teman yang asik untuk berbagi banyak hal.

Deretan artis cantik ini dikaruniai anak laki-laki yang kini sudah menginjak usia remaja. Anak laki-laki mereka sudah berubah menjadi sosok yang ganteng, macho, dan digilai banyak wanita. Dari sosok yang dulu manja, kini anak laki-laki mereka sudah berubah menjadi sosok yang lebih dewasa. Sehingga nggak jarang kalau ngedate bareng sang mama suka dikira jalan dengan pacar. Siapa saja sih artis cantik yang mesra banget dengan anak laki-lakinya?

1. Romantis banget sama mama, bikin baper netter

Al adalah anak pertama pasangan Maia dan Ahmad Dhani. Sebagai anak pertama, bisa dibilang Al lebih banyak memiliki darah sang mama dibandingkan sang ayah. Wajah ganteng Al juga didapat dari kecantikan Maia. Selain akting, dan menyanyi, Al juga jatuh cinta dengan dunia Dj yang juga sebelumnya ditekuni oleh Maia. Al dan Maia suka berbagi kemesraan mereka diinstgram yang sukses bikin netter baper. Karena foto-foto mesra itulah keduanya nampak seperti orang yang sedang pacaran. Lihat saja foto diatas, Maia terlihat masih sangat muda. Pantas saja netter jadi baper.

2. Mengikuti jejak sang mama

Anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mulai mengikuti jejak orangtuanya menjadi bintang sinetron. Kini nama Verrell masuk dalam jajaran bintang muda berbakat Indonesia bersama dengan Natasha Wilona, Ranty Maria, dan masih banyak lainnya. Semenjak perceraian kedua orang tuanya, Verrell semakin dekat dengan sang mama. Verrel dan Venna sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari liburan berdua sampai olahraga bareng. Lihat saja foto mereka, romantis layaknya couple.

3. Ngedate sama mama bukan di mall, tapi di ke acara amal

Punya mama cantik dan awet muda membuat Daffa memiliki paras yang sudah ganteng sejak lahir, Nggak heran kalau sekarang ia tumbuh jadi remaja yang gagah dan ganteng. Ditambah hobinya berolahraga, nggak cuma ganteng tapi juga atletis yang digilai oleh cewek-cewek. Meskipun sudah remaja, rasanya Marini masih nggak rela melepas sang anak dengan bebas. Buktinya kapanpun saat luang, Marini selalu menyempatkan diri hangout bersama Daffa. Hangout versi Marini dan Daffa bukan seperti anak muda kebanyakan untuk senang-senang. Mereka suka menghabiskan waktu ke tempat-tempat yang bisa membuat anaknya semakin bersyukur dan memiliki rasa kemanusiaan tinggi. Wah, mulia banget ya kegiatan mama dan anak ini.

4. Anak kesayangan mama

Sean Michael Alexander, adalah anak pertama dari pernikahan Olla dengan Alex Tian. Kini semakin dewasa, Sean makin ganteng dengan darah Indo yang mengalir didirinya. Banyaknya anak artis yang kini juga ikut populer, tidak membuat Sean tergiur untuk terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang mama. Sebagai anak laki-laki pertama, Sean jadi anak kesayangan Olla Ramlan. Olla yang selalu tampil casual stylish sering dibilang seperti pacaran kalau sedang jalan dengan Sean.

Jadi siapa pasangan mama dan anak laki-laki yang menurut kalian paling ngegemesin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *