January 5, 2024

Anak memang merupakan pelipur lara dan cahaya hati bagi orang tuanya. Beberapa ada yang beruntung dilahirkan menjadi anak artis. Tak perlu susah-susah bersaing, deretan anak-anak artis biasanya langsung mendapat sorotan sejak baru lahir. Tak sedikit juga anak artis yang bisa mengungguli popularitas orang tuanya yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan.

Contohnya saja Rafathar, buah cinta pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bahkan sudah mendapat julukan bayi 2 Miliar lantaran sudah berhasil mendapatkan kontrak iklan dengan harga yang fantastis. Kini bahkan Rafathar sedang menyiapkan filmnya yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Deretan anak-anak artis di bawah ini pun tak kalah lucu dengan Rafathar. Selain lucu, anak-anak artis di bawah ini juga mempunyai gigi yang rapi. Bikin makin gemesin. Yuk, intip siapa saja anak artis yang bergigi rapi.

 

1. Baby El, Cahaya Hidup Mommy Jedar

Baby El Barack Alexander merupakan cahaya hidup bagi mommy Jessica Iskandar. Bagaimana tidak? Bukan rahasia lagi kalau Jedar harus berani melahirkan sendiri anak pertamanya tanpa didampingi oleh suami. Tak hanya itu, Ludwig, ayah dari El Barack tiba-tiba mengajukan tuntutan pembatalan pernikahan. Jika bukan karena adanya Baby El, Jessica mengaku sudah jatuh dan terpuruk. Namun, demi anak semata wayangnya yang ganteng dan bule banget ini, Jessica kini menjadi sosok single mother yang sangat kuat dan bertanggung jawab. Selain ganteng, rupanya Jedar berhasil membuat El tidak mengkonsumsi permen dan coklat berlebihan. Tuh, gigi El rapi, kan?

 

2. Si Boneka Hidup, Gempita

Gempita Nora Marten juga merupakan salah satu anak artis yang berhasil mengungguli popularitas orang tuanya yang sudah menjadi selebritis lebih dulu. Tak hanya itu, Gempita bisa dibilang lebih dicari jika Gading dan Gisela diundang sebagai bintang tamu. Wajah lucu Gempita memang sudah terlihat sejak lahir. Gadis kecil buah cinta pertama Gading dan Gisela ini juga terlihat mempunyai sederetan gigi lucu yang rapi. Hal ini membuat si kecil Gempita semakin cantik saat tertawa. Duh, mirip boneka, ya.

 

3. Anak Lanang Gantengnya Fairuz

Anak artis yang satu ini juga tak luput menyita perhatian karena kegantengannya. King Faaz merupakan anak pertama dari mantan pasangan Fairuz A.Rafiq dan Galih Ginanjar. Setelah perceraian, hak asuh King Faaz jatuh pada Fairuz. Kini, si ganteng jagoan mama Fairuz sudah punya calon papa baru, nih. Yap, beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa Fairuz sudah dilamar oleh kekasihnya, Sonny Septian. Si ganteng cilik berdarah Arab yang satu ini akhirnya bisa sering-sering tertawa lebar memamerkan sederetan gigi rapinya. Duh, ganteng banget, sih!

 

4. Permata Hati Sarwendah Dan Ruben

Berita pernikahan Ruben Onsu dengan salah satu mantan anggota girlband cantik, Sarwendah sempat menghebohkan. Siapa yang menyangka bahwa Ruben yang sering terlihat kemayu ternyata berhasil memikat Sarwendah yang cantik dan pintar untuk jadi istri dan ibu dari anak-anaknya. Memiliki anak bagi Sarwendah dan Ruben merupakan suatu mukjizat mengingat si cantik ini sudah pernah dua kali mengalami keguguran karena terlalu kurus. Baru kehamilan yang ketiga, yaitu saat hamil Thalia Putri Onsu, Sarwendah dan Ruben akhirnya berhasil menjaga sepenuh hanti hingga melahirkan. Dan Thalia tumbuh menjadi anak yang cantik, ceria, dan juga pintar seperti sang mama.

 

5. Baby Ry, Kesayangan Mommy Sharena

Siapa yang tak kenal dengan baby Ryshaka Dharma Situmeang? Ry merupakan anak pertama dari pasangan artis Sharena Gunawan dan juga Ryan Delon. Sejak lahir, Ryshaka sudah mencuri hati para gadis-gadis Indonesia dengan kegantengannya. Tak tanggung-tanggung, Sharena bahkan memilih untuk mundur sementara dari dunia hiburan agar bisa mencurahkan seluruh perhatiannya pada sang buah hati. Seperti yang terlihat, Ryshaka tumbuh menjadi boy yang ganteng dengan gigi rapinya, ceria, super stylish. Duh, calon artis banget, ya.

 

Nah itu tadi sederetan anak artis bergigi rapi yang membuat mereka makin terlihat lucu dan menggemaskan. Jangan salah, untuk bisa menjaga gigi rapi sang anak, orang tua harus tega melarang buah hati mereka memakan coklat dan permen banyak-banyak, lho. Bagaimana, anak artis mana nih yang paling bikin kamu kepincut?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *