April 24, 2024

Kecantikan dan ketampanan anak memang tak akan jauh dari orang tuanya. Sudah bukan rahasia lagi, aktor dan aktris tanah air yang berdarah Arab, memang selalu berhasil menarik perhatian dengan ketampanan dan kecantikannya. Contohnya saja dua kakak adik yang cantik dan tampan, Nabila dan Ali Syakieb. Duh, hidung mancungnya bikin iri, ya.

Tak berhenti sampai di situ. Kecantikan dan ketampanan para artis berdarah ini akhirnya mewariskan gen cakep miliknya ke anak-anak mereka. Sudah bisa diduga, anak-anak mereka pun memiliki ketampanan dan kecantikan yang di atas rata-rata. Siapa saja, sih?

1. Si Ganteng yang Akan Dapat Papa Baru

King Faaz Arafic merupakan anak pertama dari mantan pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar yang menikah di tahun 2011 lalu. Seperti yang diketahui, Fairuz mewarisi darah Arab dari sang papa, yang merupakan salah satu pedangdut terkenal tanah air. Dan kecantikan wajah ala Arab pun diturunkannya pada anak semata wayangnya, Faaz yang saat ini sudah menginjak usia 4 tahun. Faaz yang kini sudah meulai bersekolah ini terlihat super ganteng, apalagi saat didandani modis oleh sang mama. Ssst, kabarnya, Faaz akan segera mendapat papa baru, lho. Yap, beberapa waktu lalu, Fairuz dikabarkan sudah dilamar sang kekasih, Sonny Septian.

 

2. Keriting Lucu Jagoan Shireen Sungkar

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Shireen Sungkar dan sang kakak, Zaskia Sungkar termasuk dari deretan cantik artis tanah air yang berdarah Arab. Kecantikan ala Arab Shireen dan Zaskia ini didapat dari papa mama yang juga Arab. Rupanya, wajah Arab ala Shireen pun masih terlihat dengan jelas di anak-anaknya. Adalah Adam, anak pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang ganteng dan lucu dengan rambut kriwulnya. Setelah punya jagoan kecil, Shireen kembali dianugerahi anak. Kali ini berjenis kelamin perempuan, Shireen dan Teuku Wisnu pun memberi nama anak peremuannya ini, Hawwa. Pas, deh.

 

3. Gembul Lucu Anak Manja Ashanty

Ashanty juga merupakan salah satu artis cantik berdarah Arab. Sudah bisa terlihat dengan jelas, wajah cantik yang ditambah dengan hidung mancung Ashanty didapatkan dari kedua orang tuanya yang memang berdarah Arab. Ashanty menikah dengan duda Krisdayanti, yaitu Anang Hermansyah yang sudah mempunyai dua anak. Dari pernikahannya dengan Anang, akhirnya Ashanty melahirkan anak pertamanya, Arsy yang cantik dan gemesin. Makin gede, Arsy terlihat semakin nyempluk dan lucu dengan pipi dan badannya yang gembul. Kini, si kecil Arsy sudah jadi kakak dengan kelahiran adiknya. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di bulan Oktober kemarin. Duh, gemesin, ya.

 

4. Si Mata Bulat yang Gemesin

Kenalin, si kecil cantik bermata bulat ini bernama Shakila Azzahra Kurniawan ini merupakan anak pertama yang membuat Sonya Fatmala resmi menjadi ibu. Sonya Fatmala, menikah dengan duda ganteng beranak satu, Hengky Kurniawan di tahun 2015 kemarin. Di bulan Januari 2016 kemarin, akhirnya Sonya merasakan sendiri perjuangan melahirkan seorang anak. Si cantik Shakila terlihat sangat mirip dengan sang bunda, Sonya Fatmala yang memang memiliki darah Arab. Ditambah lagi, Sonya suka mendandani Shakila dengan pernik-pernik lucu, makin gemesin. Jadi kapan nih kasih adik buat Shakila?

 

5. Makin Gede Makin Ganteng

Pada bulan Maret tahun 2012 lalu, Carissa Puteri akhirnya melepas masa lajang setelah dinikahi oleh kekasih yang telah dipacarinya selama 3,5 tahun, Navies Abdullah yang mempunyai darah Arab dan seorang karyawan swasta. Dari pernikahannya tersebut, Carissa dan Navies dikarunia seorang anak laki-laki yang super ganteng, Quenzino. Sejak lahir, kegantengan Quenzino sudah menarik perhatian dan langsung jadi idola baru. Kini, Quenzino sudah terlihat makin gede dan tentu saja semakin tampan. Demi tak ketinggalan sedikit pun pertumbuhan si anak, Carissa Putri sampai memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang memang terlalu memakan waktu.

 

6. Akan Saingan Ganteng dengan Sang Papa

Siapa yang tak kenal aktor tampan berdarah Arab yang satu ini? Yap, Fachri Albar. Fachri merupakan anak dari rocker legendaris tanah air, yaitu Ahmad Albar. Aktor ganteng yang juga mantan kekasih dari Luna Maya ini akhirnya memutuskan menikah dengan kekasihnya yang juga seorang model dan aktris, Renata Kusmanto. Dari pernikahannya ini, Fachri sudah jadi hot daddy untuk dua anaknya. Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama River Albar. Hmm, hati-hati nih. Gede dikit, bakal saingan ganteng dengan sang papa.

Nah, sudah lihat kan deretan anak artis berdarah Arab yang cakepnya nggak ketulungan? Bagaimana, anak artis mana nih yang paling gemesin dan bikin pengen gigit?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *