January 5, 2024

Siapa nih yang tergila-gila sama drama Korea? K-Lovers pasti suka gemes deh kalau lihat anak kecil yang pernah tampil di drama Korea. Mereka emang imut-imut banget sih tapi jangan salah, Indonesia ternyata juga punya loh anak kecil yang unyu bin imut kayak anak Korea.

Yup, ada beberapa artis yang ternyata punya baby lucu. Nggak kalah deh sama baby Korea. Mereka juga super imut dan menggemaskan loh. Siapa aja baby imut nan unyu ini? Yuk, kita lihat!

1. Shakeela Eleanor Ameera

Putri pasangan Ussy dan Andhika ini akrab disapa Elea atau Cibul. Nggak salah jika memasukkan nama Elea ke deretan anak artis yang imut seperti bayi korea karena udah terbukti banyak orang yang mengakui bahwa wajah Elea ini mirip banget sama salah satu artis cantik korea yang jadi kekasihnya Lee Min Ho, siapa lagi kalau bukan Suzy Miss A. Bahkan sang Ayah sendiri, Andika juga beberapa kali mengunggah foto Elea yang disandingkan dengan Suzy.  Bisa dibilang Cibul ini versi kecilnya Suzy ya.

2. Gempita Nora Marten

Bayi selebgram dari pasangan Gisela dan Gading Marten ini juga selalu tampil dengan pose lucu dan menggemaskan di instagram. Gempi sukses membuat para netizen super gemas melihat tingkah lakunya. Pipinya yang tembem, mata lebar, dan rambut berponi membuat Gempi terlihat seperti boneka. Dirinya pun nggak kalah hits dari orang tuanya.

3. Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah

Lihat baby biasa aja udah gemes apalagi baby pakek hijab, tambah gemes kan? Nah pasti hal tersebut yang kamu pikirkan saat melihat anak pertama dan kedua dari pasangan Oki Agustina dan Ory Vitrio. Kedua baby cantik ini sering mengenakan hijab seperti sang bunda. Keduanya pun tampak lucu dengan baju muslim berwarna cerah. Nggak heran banyak netizen yang jatuh cinta dengan kedua baby cantik ini.

4. James Nathaniall Christian Halomoan

Dahlia Poland dan Fandy Christian harus bangga nih karena sang anak udah punya penggemar tersendiri loh. Bahkan kepopuleran James udah berhasil mengalahkan kedua orang tuanya. James sering memasang ekspresi lucu yang membuat netizen sering memuji James di instagram. Baby ganteng ini sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan pose lucunya tersebut.

5. Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho

Svarga juga nggak kalah lucu dengan bayi seleb lainnya. Bahkan di usianya yang baru menginjak sepuluh bulan, baby imut ini udah bisa akting loh. Menurut Donita, Svarga sering pura-pura tidur dan pura-pura batuk kalau disuruh mandi. Lucu ya, bakat alami dari sang Ibu nih. Baby dari Adi Nugroho dan Donita yang lahir pada 12 November 2015 ini sudah punya ribuan penggemar di Instagram.

6. Rafathar Malik Ahmad

Tau kan sama triplet yang populer banget di korea? Ternyata, salah satu baby tersebut mirip banget loh sama Rafathar atau yang suka disapa Embul. Ya, banyak netizen yang sering mengatakan kalau Rafathar ini mirip sama Song Minguk. Minguk adalah anak dari artis korea, Song Il Guk. Selain imut dan lucu, kedua baby ini punya kesamaan lain loh. Mereka sama-sama jadi artis cilik di negaranya. Kalau Minguk udah sering jadi bintang iklan, nah Rafathar udah jadi bintang film. Sama-sama imut dan beken ya.

Itulah daftar anak artis yang ternyata nggak kalah imut sama baby-baby di Korea. Mereka pun selalu sukses membuat netizen meleleh dengan pose dan tingkah lucunya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *