March 29, 2024

Bukan lagi soal pernikahan dan juga kelahiran anak saja yang membuat seorang artis mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari netizen. Namun, acara aqiqah-an ternyata juga mendapatkan lirikan dari banyak netizen. Bukan hanya karena ingin melihat wajah sang bayi, tapi hampir semua netizen penasaran dengan acara aqiqah-an ala artis.

Nah, dari banyaknya artis yang sudah melaksanakan aqiqah-an untuknya, beberapa anak artis ini yang paling banyak mencuri perhatian netizen. Wah, seperti apa sih aqiqah-an  ala artis satu ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Putri Cantik Ririn Ekawati

Ririn Ekawati
Ririn Ekawati

Hari Minggu, 22 Januari 2016 kemarin, Ririn Ekawati menjadi sosok wanita paling bahagia. Bagaimana tidak, ia bersama suaminya Fery Wijaya akhirnya dapat melaksanakan aqiqah-an anak keduanya yang bernama Abigail Cattleya Putri. Seperti aqiqah biasanya, acara tersebut diisi dengan pengajian ibu-ibu dan didatangi keluarga besar Ririn dan Ferry serta tetangga. Jika Ririn dan Fery terlihat bahagia, Abigail sendiri tidur pulas di gendongan ibunya.

2. Mewah dan Serba Ungu di Aqiqah-an Anak Nindy

Nindy
Nindy

Seperti halnya Ririn, Nindy juga baru saja menggelar acara aqiqah untuk anak keduanya. Jika aqiqah di Ririn serba putih, lain halnyta dengan Nindy. Sosialita cantik ini tampil dengan konsep busana dan juga desain ruangan serba putih di hari bersejarah pemotongan rambut anak keduanya. Dalam acara tersebut, Ririn pun juga ikut hadir memeriahkan acara syukuran yang digelar oleh Nindy.

3. Nycta Gina yang Kembali Naik Pelaminan Bersama Anaknya

Nycta Gina
Nycta Gina

Setelah menggelar pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos kembali naik pelaminan pada bulan Juni 2016 kemarin. Bukan menikah lagi, pasangan ini ternyata menggelar acara syukuran anak pertamanya, Panutan Adhya Semesta Trinycta. Acara yang digelar di masjid di kawasan Pulomas tersebut dihadiri oleh keluarga besar mereka. Seperti aqiqah biasanya, acara sakral ini pun diikuti dengan potong kambing hingga potong rambut. Selain itu, di hari tersebut Nycta tampil mengenakan hijab dan hingga saat ini tetap memakainya.

4. Putra Ganteng Arie Untung dan Fenita Arie

Fenita Arie
Fenita Arie

Tepat pada tanggal cantik di tahun 2016 lalu, Arie Untung dan Fenita Arie juga menggelar acara aqiqah-an untuk anak ketiganya. Berbeda dengan anak-anaknya sebelumnya, acara yang digelar pada tanggal 9 Oktober 2016 ini berjalan sangat meriah hingga dihadiri para tamu undangan dari kalangan artis. Sebut saja Tya Ariestya yang menjadi salah satu saksi Arie Untung memotong rambut anaknya.

5. Anak Kedua Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

Lahirkan putri pertamanya yang bernama Cut Hawa Medina Al Fatih pada tanggal 25 Juli 2016 lalu, Shireen dan Teuku juga menggelar acara aqiqahan. Acara potong rambut ini pun digelar pada tanggal 7 Agustus 2016 kemarin ini menghadirkan tausyiah dari guru Wisnu dan Shireen sekaligus silaturahmi dan keluarga, teman serta kerabat. Jika rambut Cattyleya dipotong juga oleh tamu undangan, rambut Hawa hanya dipotong oleh ayahnya sendiri sebelum di cukup habis.

Nah, mana nih acara aqiqah ala artis yang paling mencuri perhatianmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *