January 6, 2024

Banyak yang bilang, anak cowok akan cenderung dekat dengan sang ayah. Pun sebaliknya, anak cewek akan lebih dekat dengan sang ibu. Hal ini dikarenakan minat dan ketertarikan mereka akan sesuatu pasti sama. Sang ayah akan sering menghabiskan waktu dengan anak laki-lakinya di bengkel, atau nonton bola bersama. Dan bisa ditebak, anak cewek akan lebih sering nge-mall bersama sang ibunda, atau seharian di salon.

Namun, hal ini rupanya tidak terjadi pada mama-mama cantik di bawah ini dengan anak gantengnya. Mereka terlihat sangat dekat dan super mesra. Karena mama-mama cantik ini berpose mesra dengan si ganteng yang sudah gede, mereka tak terlihat seperti ibu dan anak. Duh, mesra. Yuk, intip siapa saja mama-mama cantik tersebut.

1. Mesra Dengan Ketiga Pangerannya

Sudah bukan rahasia, dan semuanya pasti mengakui kalau Bunda Maia Estianty memiliki tak hanya satu, tetapi tiga pangeran-pangeran ganteng. Setelah beberapa waktu lalu berpose mesra untuk majalah dengan anak sulungnya Al Ghazali, kali ini Bunda Maia terlihat manja dan mesra pada anak ke duanya yang tak kalah ganteng, El Rumi. Duh, Bunda kangen banget kayaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *