Entertainment Seleb Indonesia

Anji Temani Anak Saat Operasi Karena Derita Penyakit Langka, Bikin Tersentuh!

Oleh -

Anak Anji, Saga Omar Nagata, tengah merasakan sakit di salah satu telinganya. Tak seperti kebanyakan orang, putra yang sering disebut SON ini punya lubang kecil di kedua daun telinganya. Dan saat lubang kecil tersebut terkena kotoran, akan menyebabkan keluarnya nanah pada lubang itu. Itulah yang dialami Saga, pembengkakan terlihat pada telinga Saga.

Penyakit bernama Sinus Preauricular ini telah diderita Saga beberapa waktu belakangan. Operasi harus dilakukan demi membersihkan nanah di belakang salah satu telinga Saga. Didampingi Anji dan keluarganya, Saga telah berhasil dioperasi pada Senin (20/8)

Sebelum operasi, Anji mengunggah potret saat keduanya tengah berada di ruang tunggu rumah sakit. Terlihat Saga tertidur di pangkuan Anji pada pagi hari saat keduanya di rumah sakit. Operasi dimulai pada sore hari, tepatnya pukul 18.00 WIB.

Menjadi Ayah yang selalu mendukung dan menyayangi anak-anaknya, Anji menemani Saga di dalam ruang operasi. Pasca operasi, Anji membagikan momen melalui unggahan Instagram yang membuat banyak orang tersentuh. Dalam keterangan unggahan tersebut, Anji menjelaskan bahwa Saga masih setengah siuman kemudian ia minta dipeluk sang Ayah. terlihat di foto, Anji sedang berbaring di atas tempat tidur rumah sakit sambil memeluk Saga dalam dekapannya. Kasih sayang Anji dan kenyamanan Saga terlihat dalam foto tersebut.

Tak hanya Anji, dukungan pun terlihat dari keluarga Saga yang lain. Seperti kedua neneknya yang setia menemani Saga sejak sebelum operasi. Dukungan dan doa pun mengalir dari warganet yang melihat perjuangan Anji dan Saga dalam melawan penyakit langka ini.

Ekspresi lega dan bahagia terlihat jelas dari paras tampan Saga saat berfoto bersama Ayah dan para suster di rumah sakit pasca operasi. Bahkan Saga sudah bisa kembali bernyanyi dengan ceria beberapa saat setelah operasi. Semoga lekas pulih ya, Saga!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page