Holywood

Anak-Anak Angelina Jolie Jadi Pengisi Suara di Film Kungfu Panda 3

Oleh -

Melihat kedua orang tua mereka diidolakan sebagai bintang film dunia tentu membuat anak-anak dari Angelina Jolie dan Brad Pitt juga memiliki impian menjadi seorang aktor dan aktris yang sesukses ayah dan ibu mereka. Pasangan Angelina dan Brad Pitt memiliki enam orang anak dan tiga dari enam buah hatinya itu adalah anak adopsi.

Keduanya punya alasan tersendiri kenapa mengadopsi anak yang berasal dari berbagai negara. Meski begitu, Angelina Jolie dan suaminya begitu menyayangi keenam orang anaknya yang masing-masing adalah Maddox Jolie-Pitt, Pax Thien Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt dan Knox Leon Jolie-Pitt.

Angelina Jolie dan anak-anaknya [image source]
Angelina Jolie dan anak-anaknya [image source]
Menjadi orang tua tentunya lebih sulit dibanding membintangi sebuah film. Pemeran Lara Croft dalam film Tomb Raider itu harus bisa mengawasi dan mengarahkan anak-anaknya. Termasuk dalam hal karir mereka di masa mendatang.

Dan sepertinya anak-anak bintang hollywood itu akan terjun ke dunia perfilman. Mereka dilirik untuk menjadi pengisi suara di film Kungfu Panda 3. Di mana Pax Jolie-Pitt sebagai Yoo, Knox sebagai Ku Ku, Zahara sebagi Meng Meng sedangkan Shiloh sebgai Shuai Shuai.

Sang ibu yaitu Angelina Jolie tentu akan mengisi suara si Master Tigress. Bisa berkolaborasi dalam satu film mereka mengaku sangat bahagia. Padahal Angelina Jolie pernah menyampaikan jika sebenarnya ia lebih suka kalau anak-anaknya menjadi artis. kalaupun ingin menjadi artis mereka terlebih dahulu harus menekuni profesi lain. Next

Apakah Kamu Setuju?