January 6, 2024

Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty adalah pasangan romantis yang diberkahi dengan banyak anak, dan semua anak mereka adalah perempuan. Dari sekian banyak putri Ussy dan Andika, putri ketiganyalah yang banyak menyedot perhatian publik, Shakeela Eleanor Ameera.

Elea atau lebih akrab dengan panggilan Cibul ini bisa dibilang memiliki wajah yang berbeda dibanding kakak-kakak dan kedua orang tuanya. Dengan kulit seputih porselen, Elea punya ciri khas wajah seperti orang Korea. Inilah yang membuat Elea dibilang mirip dengan pacar artis kenamaan Korea Selatan yang saat ini berstatus sebagai kekasih Lee Min Hoo, Bae Suzy. Foto kemiripan antara Elea dan Suzy bahkan sempat beberapa kali diunggah di akun instagram Andika Pratama. Semirip apa sih mereka? Simak yuk!

1. Sebelah kanan adalah Suzy saat balita, sementara di kiri adalah Elea.

Kalau dilihat dari foto masa kecilnya mereka sama-sama memiliki mata sipit yang bulat, bibir mungil, hidung yang nggak mancung-mancung amat dan alis tipis.

2. Setelah Suzy menginjak remaja, tidak banyak perubahan yang terjadi pada dirinya.

Jika dibandingkan dengan foto Elea saat berada di Korea, dengan senyum yang sedikit maksa keduanya masih mirip kok.

3. Pipi chubby nan mulus, bibir manyun, hidung yang sama-sama mancung, dan mata yang sedikit tertutup. Kalau sudah pose seperti ini mirip kan?

4. Pose andalan Elea dan Suzy, bibir dower dengan wajah setengah jutek!

Foto inilah yang diunggah Andika Pratama dalam akun Instagramnya, sembari mempertanyakan kemiripan antara keduanya.

5. Aduh kalau sama-sama senyum manis gini siapa sih yang tahan!

Baik Suzy atau Elea sama-sama memiliki bibir tipis jika tersenyum seperti ini dan mata yang menyipit. Ditambah lagi dengan potongan poni rata Suzy yang sama dengan Elea, makin mirip deh!

6. Bahkan saat sama-sama cemberut, Suzy Remaja dan Elea kecil bagai kakak adik loh!

Lihat saja bibir mungil mereka yang sama, mata lebar dan ekspresi jengkel yang bahkan juga sama.

7. Elea dan Suzy saat memakai Hanbok yang merupakan pakaian adat kebanggaan Korea.

Bedanya Suzy tertawa lepas sementara Elea cemberut. Meskipun ekspresi keduanya berbeda, tetapi mata, poni rata, dan hidung meeka sama. Mungkin beginilah potret Elea ketika dewasa nanti.

8. Sama-sama memakai dress putih, keduanya cantik bak malaikat.

Suzy yang memiliki pipi chubby tetap terlihat anggun, sementara Elea dengan senyumnya terlihat semakin imut. Makin mirip kan?

Bagaimana menurut kamu sendiri, apakah Elea benar-benar mirip dengan Suzy? Doakan saja deh semoga semakin dewasa Elea memiliki kecantikan yang sama dengan pacar Lee Min Hoo ini.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *