January 5, 2024

Masih ingat dengan anak laki-laki yang hadir di hari lamaran Adjie Pangestu dan Bella Shofie beberapa tahun yang lalu? Sosok anak laki-laki yang pendiam tersebut sempat hebohkan netter. Pasalnya, wajah pemuda tersebut tak kalah ganteng dari Adjie Pangestu. Siapa sih dia?

Yap, ternyata dia adalah putra dari Adjie Pangestu yang kini sudah beranjak dewasa. Jika dulu wajahnya masih unyu-unyu, bagaimana kabarnya sekarang ya? Yuk, intip kabarnya sekalian kenalan dengan putra ganteng Adje satu ini!

1. Bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, Anak Tunggal dari Adjie Pangestu

Bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, Anak Tunggal Dari Adjie Pangestu
Bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, Anak Tunggal Dari Adjie Pangestu [via instagram]
Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu atau biasa disapa dengan panggilan Rafi. Lelaki ganteng yang sudah mulai beranjak gede ini merupakan putra tunggal Adjie Pangestu dengan Annisa Trihapsari. Jika masih ingat, Rafilah yang menjadi sosok rebutan bagi kedua orang tuanya di sidang cerai pada tahun 2003 lalu. Sayang, Adjie harus berbesar hati dalam sidang tersebut. Pasalnya, mantan kekasih Bella Shofie ini harus merelakan hak asuh jatuh pada mantan istrinya.

2. Putra Pertama Annisa Trihapsari Yang Dekat Dengan Ayah Tirinya

Putra Pertama Annisa Trihapsari Yang Dekat Dengan Ayah Tirinya
Putra Pertama Annisa Trihapsari Yang Dekat Dengan Ayah Tirinya [via instagram]
Rafi sendiri adalah anak keduanya dari ibunya. Ia memiliki kakak perempuan berbeda ayah yang bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti. Sayang, Ravi dan kakaknya tak tinggal serumah dan jarang sekali bertemu. Dibandingkan dengan sang kakak, Rafi malah dekat dengan ayah tirinya. Siapa lagi kalau bukan Sultan Djorghi yang sudah seperti ayah kandung dan sahabatnya sendiri.

3. Si Ganteng yang Sayang Adik Cantik

Si Ganteng Yang Sayang Adik Cantik
Si Ganteng Yang Sayang Adik Cantik [via instagram]
Seperti rasa sayang kepada ayah tirinya, Rafi juga sangat dekat adiknya. Siapa lagi kalau bukan Aqueeni Aziz Djorghi, anak ibunya dengan Sultan Djorghi. Kendati Aqueeni adalah saudara tirinya, Rafi terlihat sangat menyayangi adiknya satu ini. Bahkan jika dihitung-hitung, jumlah fotonya adik cantiknya cukup banyak di akun instagram pribadinya loh.

4. Makin Dewasa, Rafi Jadi Idola Anak ABG. Kamu juga?

Makin Dewasa, Rafi Jadi Idola Anak ABG. Kamu juga
Makin Dewasa, Rafi Jadi Idola Anak ABG. Kamu juga [via instagram]
Anak artis yang lahir 23 Desember 1999 ini memang mempesona. Ia memiliki wajah tampan seperti ayahnya. Dari mata, alis, hidung hingga postur tubuhnya mirip dengan Adjie Pangestu. Tak heran, jika Rafi memiliki banyak sekali penggemar dari kalangan ABG. Bukan hanya soal ketampanan, Rafi juga memiliki kharisma yang membuat para wanita jatuh hati padanya.

5. Dilarang Baper, Ternyata Rafi Sudah Punya Wanita Pujaan

Dilarang Baper, Ternyata Rafi Sudah Punya Wanita Pujaan
Dilarang Baper, Ternyata Rafi Sudah Punya Wanita Pujaan [via instagram]
Yap, remaja ganteng yang hampir jadi anak tiri Bella Shofie ini sudah memiliki wanita pujaan. Belakangan ini, Rafi sering mengunggah foto bareng gadis cantik berambut panjang. Kabarnya, gadis yang bernama Andrea ini adalah kekasih yang belum lama Rafi pacari. Well, jangan baper lihat foto Rafi dan Andrea ya!

6. Nah, Ganteng Mana Rafi dan Adjie Versi Kamu?

Nah, Ganteng Mana Rafi dan Adjie Versi Kamu
Nah, Ganteng Mana Rafi dan Adjie Versi Kamu [via instagram]
Adjie Pangestu memang menjadi salah satu idola banyak wanita di era tahun 90an. Hingga kini pun, aktor satu ini masih menjadi duda terkeren yang banyak diidolakan. Tapi, kemunculan Rafi yang makin dewasa juga tak kalah tampan. Nah, jika disuruh memilih, mana nih sosok lelaki yang jadi idolamu. Sang ayah atau anaknya?

Meski banyaknya anak artis yang unjuk gigi di layar kaca, rupanya Rafi masih betah untuk menimba ilmu. Ia bahkan tak terlihat ingin terjun ke dunia hiburan seperti orang tuanya. Nah, bagaimana pendapatmu dengan anak Adjie Pangestu ini? Ganteng kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *