Entertainment relationship Seleb Indonesia

Menepis Hoax! Dikabarkan Berseteru, ini 8 Momen Kompak Amy Qanita dan Rieta Amilia

Oleh -

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar perseteruan yang terjadi di antara Amy Qanita serta Rieta Amilia. Hal ini ditengarai oleh kejarangan keduanya dalam menghabiskan waktu bersama seperti dahulu. Tak butuh waktu lama, para media serta netizen pun langsung meyakini ada yang sedang terjadi di antara keduanya.

Namun hal ini serta merta dibantah oleh ibunda dari Raffi Ahmad serta Nagita Slavina tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu keduanya nampak menghabiskan waktu bersama dengan para buah hati kesayangan. Dan nampaknya berita perseteruan mereka memang cuma hoax dan isapan jempol belaka loh. Bagaimana tidak, lihat saja nih beberapa momen seru dan asyik saat mama Amy dan juga mama Rieta menghabiskan waktu bersama. Bagaikan kakak adik loh!

Well then, langsung kita intip saja yuk persahabatan seru sesama besan ini.

1. Formasi lengkap dengan anak kesayangan

Ini nih foto saat keduanya menghabiskan waktu bersama dengan buah hati kesayangan, mama Amy dan mama Rieta nampak kompak kan?

2. Siapa nih yang paling cantik menurut kamu?

Aduh, foto dengan Caca Tengker, kedua ibu-ibu ini malah kelihatan lebih muda dari umur aslinya ya? Cantik!

3. Wah, ibu-ibu gaul nih, posenya bak anak ABG jaman now

Aduh, kompak begini masa dikatakan berseteru sih? Jleas ga mungkinnya lah ya!

4. Ini dulu nih, waktu sama-sama jadi model RA Jeans

Berfoto model begini, seriusan deh Amy Qanita dan Rieta Amilia nampak seperti model sesungguhnya ya!

5. Traveling dulu ke luar negeri, nggak lupa pose andalan

Bahkan keduanya kerap melakukan perjalanan ke luar negeri bersama-sama loh, nggak ada tanda-tanda berantem kan?

6. Selfie bak remaja dewasa kini, keduanya memiliki kecantikan yang berbeda

Hayo, mana nih di antara mama Amy dan mama Rieta yang paling eksis serta cakep menurut kamu?

7. Ini ketika Rafthar masih kecil, sama-sama jagian cucu kesayangan nih

Nggak jarang juga loh mama Amy dan mama Rieta kompakan dalam menjaga Rafathar saat Raffi dan Nagita sedang sibuk.

8. Hobinya jalan-jalan dengan para ABG, biar awet muda nih ya!

Walau usia sudah tak lagi muda, gak masalah dong ya untuk hang out bersama para muda mudi? Biar keikut awet muda nih!

Nah kan, semua momen seru Amy dan Rieta membuktikan, bahwa keduanya merupakan sahabat yang sangat kompak. Jadi agaknya berita perseteruan mereka selama ini merupakan hoax semata yah gengs! Sehat selalu untuk mama Amy dan mama Rieta, amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page