Seleb Indonesia

Ariannha Amora Lemos, Penerus Krisdayanti yang Makin Cantik dan Centil

Oleh -

Aurel Hermansyah, menjadi putri Krisdayanti yang paling banyak disoroti. Bukan hanya karena statusnya sebagai anak artis, kecantikan gadis remaja belasan tahun ini pun cukup membuat banyak netizen terkaget-kaget. Bagaimana tidak, gadis remaja satu ini banyak berubah dari bentuk tubuh hingga wajahnya yang makin memesona dengan penuh riasan. Well, lihat saja foto-foto di akun instagram pribadinya.

Berbeda dengan Aurel, ada satu lagi putri Krisdayanti yang jarang terekspos media. Siapa lagi kalau bukan Ariannha Amora Lemos yang merupakan anak sulung Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Nah, penasaran kan dengan adik Aurel yang kini sudah tumbuh besar? Yuk, intip kabarnya berikut ini!

1. Pemilik Nama Cantik dari Bahasa Latin dan Portugis

Setelah memutuskan bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti memang langsung memutuskan menikah. Adik dari Yuni Shara ini resmi menjadi istri dari Raul Lemos tepat pada tanggal 20 Maret 2011 lalu. Enam bulan setelah menikah, Krisdayanti pun akhirnya melahirkan anak pertamanya.

Pemilik Nama Cantik dari Bahasa Latin dan Portugis
Pemilik Nama Cantik dari Bahasa Latin dan Portugis

Siapa lagi kalau bukan Ariannha Amora Lemos yang lahir dengan kondisi sehat di mana berat badannya 2.95 kg dan panjang 48 cm. Sementara pemilihan nama Amora sendiri merupakan pemberian dari Raul. Raul mengaku bahwa nama putrinya berasal dari bahasa Latin (Arianna berarti intan) dan Portugis (Amora Cinta). Cantiknya . .

2. Tumbuh Besar dan Mirip dengan Aurel Hermansyah di Masa Kecil

Setelah lima tahun berlalu, kini Amora sudah tumbuh menjadi gadis kecil yang menggemaskan. Dengan pipi tembam, Amora terlihat sangat mirip dengan foto masa kecil Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, dua gadis cantik ini lahir dari rahim yang sama meski berbeda ayah.

Tumbuh Besar dan Mirip dengan Aurel Hermansyah di Masa Kecil
Tumbuh Besar dan Mirip dengan Aurel Hermansyah di Masa Kecil

Meski terlihat mirip, Amora dan Aurel memiliki satu perbedaan yang cukup jauh. Ialah rambut mereka. Seperti yang terlihat Aurel memiliki rambut lurus dan mengembang, sedangkan rambut Amora ikal seperti milik ayahnya. Hemm, tapi tetap saja, keduanya terlihat mirip kan?

3. Makin Centil dan Lihai Berpose di Depan Kamera

Masih berusia 5 tahun, rupanya Amora sudah pandai menarik perhatian. Ia yang selalu ikut bersama Krisdayanti terlihat begitu centil, apalagi ada kamera di dekatnya. Yap, rupanya adik Aurel dan Azriel Hermansyah ini suka sekali berpose cantik di depan kamera.

Makin Centil dan Lihai Berpose di Depan Kamera
Makin Centil dan Lihai Berpose di Depan Kamera

Bahkan ia pun makin centil dan menggoda meski masih berusia dini. Well, bagaimana tidak, setiap harinya ia bersama sang bunda yang juga cukup centil ketika berhadapan dengan kamera. Nah, rupanya Amora sudah siap menyusul bundanya terjun di dunia hiburan nih!

4. Masih Kecil, Krisdayanti Sudah Berikan Banyak Pendidikan Kepada Amora

Tak ingin kecolongan, rupanya Krisdayanti benar-benar ingin melihat putrinya sukses. Karena itu pula sejak usia 4 tahunan, Amora sudah dijejali banyak sekali pendidikan. Bahkan Krisdayanti pun mengajak putrinya untuk melakukan berbagai les seperti Kumon, Bahasa Inggris hingga mengaji.

Masih Kecil, Krisdayanti Sudah Berikan Banyak Pendidikan Kepada Amora
Masih Kecil, Krisdayanti Sudah Berikan Banyak Pendidikan Kepada Amora

Tak hanya itu, karena Amora sejak kecil sudah kenal dengan musik, Krisdayanti dan Raul pun mengikutkan putri pertamanya untuk ikut les piano dan vokal. Pun banyak rutinitas yang sudah dilakoni oleh Amora di usianya sekarang, ia terlihat sangat senang dan menikmati waktunya. Wow, keren!

5. Harapan Besar Krisdayanti Kepada Amora di Masa Mendatang

Belakangan, Krisdayanti dan Raul bukan hanya mengikutkan Amora untuk les vokal dan piano. Namun, keduanya juga mengikutkan putri pertamanya untuk masuk dalam kompetisi kelas anak-anak. Sebut saja bernyanyi hingga bermain piano hingga sempat mendapatkan penghargaan beberapa waktu lalu.

Harapan Besar Krisdayanti Kepada Amora
Harapan Besar Krisdayanti Kepada Amora

Bukan karena ingin memenangkan ajang yang diikuti, kompetisi tersebut menjadi salah satu pengalaman yang nantinya bakal berguna untuk karier Amora di masa depan. Sebelumnya, Krisdayanti pernah menanamkan ambisinya kepada Aurel. Namun, belakangan ini ia lebih fokus kepada Amora lantaran putri pertamanya sudah mulai melebarkan sayapnya sebagai Disk Jockey.

Well, orang tua mana sih yang tak ingin anaknya sukses? Begitu pula dengan Krisdayanti yang ingin melihat putra putrinya sukses seperti dirinya. Nah, mungkinkah Amora akan menyusul Krisdayanti sebagai diva pop Indonesia? Kita nantikan saja hingga waktunya datang. Next

Apakah Kamu Setuju?