Seleb Indonesia

Nggak Balikan, Ammar Zoni dan Ranty Maria Tetap Lengket Tak Terpisahkan

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan Ammar Zoni yang kini berperan sebagai sosok Rocky di Anak Jalanan? Pengganti Boy, yang diperankan oleh Stefan William ini kini memang sedang jadi perbincangan. Selain wajah tampannya, Ammar memang mampu membuktikan kemampuan aktingnya dengan membawa pulang berbagai penghargaan untuk kerja kerasnya tersebut. Namun, ada hal lain yang selalu menarik untuk disimak dari artis tampan yang satu ini.

Kisah cinta artis idola memang selalu mengundang rasa penasaran. Rasanya tak ada yang tak tahu bahwa Ammar Zoni sudah tergila-gila dengan artis muda dan cantik, Ranty Maria. Terlibat cinta lokasi, dan selalu terlihat mesra, sebenarnya ada hubungan apa sih di antara Ammar Zoni dan Ranty Maria. Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Ammar Zoni Jatuh Cinta dengan Ranty Maria

Ammar Zoni dan Ranty di 7 Manusia Harimau
Ammar Zoni dan Ranty di 7 Manusia Harimau

Ammar Zoni merupakan salah satu artis muda yang bersinar. Ammar memulai karirnya sebagai seorang model dan bintang iklan. Bahkan, sebagai pendatang baru, Ammar sudah dipasangkan dengan Agnez Mo dalam sebuah iklan. Namanya mulai dikenal luas saat membintangi sinetron sukses, 7 Manusia Harimau sebagai Rajo Langit. Ternyata, sinetron ini tak hanya membawa kesuksesan bagi Ammar Zoni, namun juga mempertemukannya dengan gadis cantik yang membuatnya jatuh hati. Yap, siapa lagi kalau bukan Ranty Maria. Tak bisa disembunyikan, Ammar Zoni bahkan sangat menunjukkan bahwa ia memang tergila-gila dengan sosok cantik, Ranty Maria. Dalam setiap wawancara pun Ammar menunjukkan betapa kecantikan Ranty membuatnya jatuh hati.

2. Akhirnya Pacaran dan Super Lengket

Ammar Zoni mesra dengan Ranty Maria
Ammar Zoni mesra dengan Ranty Maria

Tak mudah bagi Ammar untuk mendapatkan Ranty Maria. Orang tua Ranty memberi larangan untuk anak gadisnya berpacaran karena harus fokus pada karir dan sekolahnya. Namun, bukan Ammar Zoni kalau menyerah. Kabar bahagia pun akhirnya tersebar. Ammar Zoni berhasil membuat Ranty Maria menjadi kekasihnya. Berbagai foto mesra pasangan baru ini pun memenuhi album Instagram masing-masing. Kemesraan mereka bahkan membuat banyak penggemar baper dan sirik berat. Ammar dan Ranty sering saling melempar perhatian saat berada di lokasi syuting. Ammar juga sempat mengutarakan niatnya ingin segera meresmikan hubungannya.

3. Putus, Fans Sangat Sedih

Ammar saat ucapkan ulang tahun untuk Ranty Maria
Ammar saat ucapkan ulang tahun untuk Ranty Maria

Meski terlihat selalu mesra, bukan berarti hubungan percintaan Ammar Zoni dan Ranty Maria mulus-mulus saja. Ammar dan Ranty ternyata tak mendapat restu dari ibu si cantik satu ini. Hal ini dikarenakan perbedaan keyakinan yang ada di antara Ammar Zoni dan Ranty. Namun, hal ini tak membuat Ammar menyerah. Ammar menyatakan bahwa ia masih sering bertemu dengan gadis pujaannya itu di rumahnya, juga bertemu dengan ibunya. Namun, Ammar tak bisa berharap banyak. “Mungkin biar Ranty lebih fokus sama pendidikannya dulu, kalau aku toh bisa menjadi siapa saja di samping Ranty. Aku juga lebih banyak pacaran di rumah Ranty kok selama ini.” jelas Ammar. Fans pasangan ini pun juga banyak yang bersedih mendengar perpisahan idolanya ini.

4. Dipertemukan Kembali di Sinetron

Ranty Maria dan Ammar Zoni bertemu lagi di Anak Jalanan
Ranty Maria dan Ammar Zoni bertemu lagi di Anak Jalanan

Tapi rupanya, penggemar Ranty Maria dan Ammar Zoni banyak yang kangen dengan pasangan ini. Setelah diterpa kabar perpisahan, dua artis yang pernah dekat ini kembali dipertemukan dalam sinetron Anak Jalanan. Setelah Ammar muncul menggantikan sosok Stefan William, kini giliran Ranty Maria yang masuk dalam sinetron ini. Dalam sinetron ini Ranty Maria berperan sebagai sahabat Kathy Indra yang baru saja datang dari Yogyakarta. Banyak fans Anak Jalanan yang tak setuju melihat pasangan ini masuk dalam sinetron kesayangannya tersebut. Hal ini dikarenakan hadirnya pasangan ini bisa menggeser Natasha Wilona yang merupakan pemeran utama dalam Anak Jalanan. Hmm, tapi ternyata tak sedikit juga yang menjadi sangat penasaran dengan kelanjutan cerita dari Anak Jalanan dengan adanya Ranty Maria.

5. Nggak Balikan, Ammar dan Ranty Tetap Tak Terpisahkan

Ammar Zoni dan Ranty Tak Terpisahkan
Ammar Zoni dan Ranty Tak Terpisahkan

Pasangan ini memang tak pernah mengkonfirmasi mengenai kebenaran status mereka. Namun, jika ternyata kedua artis yang sedang bersinar ini memang tak balikan, namun Ammar Zoni dan Ranty kembali terlihat super mesra dan tak terpisahkan. Setelah dipertemukan kembali dalam sinetron Anak Jalanan, Ammar Zoni dan Ranty pun terlihat beberapa kali mengunggah foto berdua. Meski keduanya terpaut perbedaan keyakinan, dan juga usia yang cukup banyak, yaitu 6 tahun, namun tak bisa dipungkiri, Ammar terlihat sangat bahagia di samping Ranty Maria. Hmm, memang perasaan tak bisa dibohongi. Keduanya masih terlihat sangat cocok dan memang tak terpisahkan.

Jadi penasaran juga, nih. Apakah pesona pasangan Ammar Zoni dan Ranty Maria akan menggeser Stefan dan Natasha Wilona yang selama ini menjadi bintang Anak Jalanan. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?