Entertainment Seleb Indonesia

Waduh, Ammar Zoni Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Oleh -

Berita mengejutkan datang dari pesinetron kondang Muhammad Ammar Alruvia atau yang lebih sering disapa Ammar Zoni. Aktor berusia 24 tahun tersebut ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Ia ditangkap Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat, 7 Juli 2017 lalu, saat sedang berada di kediamannya yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa satu toples daun ganja kering seberat 39,1 gram dan satu bungkus kertas putih berisi barang yang sama.

Alat bantu berupa bong, satu buah sedotan dan bekas plastik pun turut diamankan petugas.Selain Ammar Zoni, dua asistennya yang berinisial M dan RH juga ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Tak ada perlawanan dari kekasih Ranty Maria saat ia ditangkap. Bahkan, ayah Ammar juga sedang ada di rumah ketika polisi melakukan penangkapan pada puteranya.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan fakta yang cukup mengejutkan. Ternyata sudah nyaris setahun belakangan ini Ammar menjadi pengguna ganja dan sabu. Ammar mengaku menggunakan narkoba hanya untuk kesenangan semata atau saat sedang susah tidur.

Karena keterkaitannya dengan narkoba, Ammar disebut-sebut telah menjadi target operasi polisi beberapa bulan belakangan ini. Penangkapan aktor kelahiran 8 Juni 1993 itu pun berawal dari informasi yang diberikan masyarakat pada pihak kepolisian.

Kabar ditangkapnya Ammar akibat kasus narkoba tentu saja mengejutkan berbagai pihak. Sebab, ia dikenal sebagai sosok yang kalem dan taat beribadah, serta merupakan seorang atlet pencak silat.

Lalu, seperti apa reaksi Ranty Maria setelah mendengar sang kekasih ditangkap akibat mengkonsumsi narkoba? Ranty mengaku tidak tau mengenai berita tersebut meski tak terdengar ekspresi terkejut saat ia dihubungi pihak media. Tampaknya gadis yang juga membintangi sinetron ‘Anak Langit’ tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya.

Ammar menambah daftar panjang artis tanah air yang terpaksa harus berurusan dengan hukum karena mengkonsumsi barang haram tersebut. Banyak pihak sangat menyayangkan kejadian ini, apalagi sekarang nama Ammar tengah naik daun setelah membintangi sinetron populer ‘Anak Langit’. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar jangan sampai mendekati barang haram tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?