Seleb Indonesia

Deretan Usaha Ammar Zoni dan Irish Bella agar Move On dari Masa Lalu

Oleh -

Hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella memang selalu menarik untuk dikulik. Seperti diketahui, sebelum menjadi sepasang kekasih, keduanya pernah menjalin cinta dengan rekan sesama artis. Namun kali ini, Ammar dan Ibel tampaknya benar-benar ingin melupakan sang mantan.

Mereka ingin menatap masa depan dan menghapus masa lalu. Sederet usaha inilah yang dilakukan Ammar dan Ibel untuk move on.

1. Ibel Minta Ammar Menghapus Foto Mantan


Tampaknya Irish Bella ingin menjadi satu-satunya wanita di hati Ammar. Ia pun meminta dengan tegas kepada sang kekasih untuk menghapus foto mantan di ponsel maupun Instagram. Tak hanya itu, ada beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi Ammar sebelum meminang Ibel. Jika sudah berumah tangga, Ibel tak mau dipoligami.
Hal tersebut diungkapkan sabahat Ibel dan Ammar, Cholidil Asadil Alam. “Keduanya tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar,” tuturnya.

2. Ammar Menepis Isu Irish Bella Sebagai Orang Ketiga


Meski sudah melangsungkan lamaran pada 12 Februari lalu, kabar tak sedap masih menghampiri pasangan kekasih ini. Ammar terus dituding sebagai orang ketiga. Tak tinggal diam, akhirnya Ammar buka suara mengenai kandasnya hubungan asmara Irish dan Giorgino Abraham.
Ammar menjelaskan jika Ibel dan Gino sudah putus sejak bulan November. Dia mengaku Gino adalah sahabat dekatnya dan saat terlibat proyek sinetron bersama Ibel, Ammar benar-benar menjalankan pekerjaan secara profesional. Bahkan saat itu, ia sama sekali tak ada kontak dengan Ibel karena menghargai Ibel sebagai pacar sahabatnya.
“Setelah itu dia putus kan pas lagi syuting, tapi bukan masalah di gue. Mereka putus karena perbedaan agama,” jelas Ammar. Ammar juga menuturkan bahwa Ibel hanya ingin menjalani hubungan yang serius. “Ya pada malam tanggal 12 itu dia memberikan pilihan. Kalau lu mau serius sama gue kita nikah, kalau enggak ya enggak apa-apa. Gue bisa cari yang lain karena gue mau cari yang nikah,” ujar Ammar.

3. Ibel dan Ammar Sepakat Tak Undang Mantan Ke Pernikahan


Cholidi, sahabat Ibel dan Ammar kembali menuturkan jika keduanya sepakat tak mengundang mantan ke pernikahan. “Dari Instagram dan HP (foto mantan) dihapus dan enggak diundang, mantan. Memang harus ada rasa cemburu tapi jangan berlebihan” ungkap Cholidi.
Selebihnya Ibel dan Ammar saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Apalagi keduanya mantap untuk memperbaiki diri menjadi muslim yang lebih baik.

4. Respons Mantan Mengenai Kabar Pernikahan Ibel dan Ammar


Mantan keduanya pun memberikan tanggapan terkait kabar Ibel dan Ammar yang akan segera menikah. Ranty Maria, mantan Ammar Zoni mengetahui kabar tersebut dari penggemarnya. Ia berujar bahwa tak ada masalah antara dirinya dan Ammar.
“Aku sudah menyelesaikannya dengan dia secara baik-baik. Nggak ada masalah sih sebenarnya,” ujar Ranty.
Aktris cantik ini juga mengucapkan selamat untuk Ammar dan ibel.
“Semoga menjadi keluarga Samawa ya,” imbuhnya lagi.
Sedangkan Gino diisukan akan menghadiri pernikahan Ammar dan Ibel. Namun Gino sendiri tak banyak memberikan tanggapan terkait kabar pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Ia mengaku akan tetap bersyukur menghadapi semuanya.
“Apapun yang terjadi sampai detik ini disyukuri saja. Untuk detailnya mending tanyain saja ke pihak dia (Irish Bella), “ tutup Gino.

Terlepas dari keputusan Ammar dan Ibel tak mengundang sang mantan kekasih, semoga acara pernikahan keduanya diberikan kelancaran ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page