Seleb Indonesia

Grup 3 D’Academy 3 Sudah Tersenggol 1, Siapakah Dia?

Oleh -

Berita Selebritis – Kemarin malam, tanggal 27 Februari 2016, Grup 3 D’Academy 3 Top 25 tampil lagi untuk menentukan siapakah yang akan tersenggol. Group 3 yang terdiri dari Duo Alfin dari Medan, Weni asal Pontianak, Sona dari Barabai,  Dila asli Karawang, dan Amir dari Aceh NAD, masing-masing menampilkan penampilan terbaik mereka guna mempertahankan posisi di Top 25.

Weni mendapat keistimewaan untuk tidak perlu tampil lagi dikarenakan nilai poling sms tertinggi yang diterimanya karena penampilan bagusnya pada malam sebelumnya. Hal ini jelas sangat menguntungkan bagi Weni, karena posisinya di Top 25 akan sangat aman. Sedang, apa yang terjadi pada 4 D’Academya yang lainnya?

Amir D'Academy 3
Amir D’Academy 3 (via Image Source)

Iis Dahlia menyampaikan bahwa tidak ada yang istimewa pada penampilan Amir malam itu. Karenanya, ia dan Inul memberi Amir lampu merah. Serta menurut Fakhrur Razi, Amir masih tampak grogi sehingga suaranya masih mengayun-ngayun. Meski begitu, Fakhrur rupanya masih memberi lampu hijau untuk Amir.

Sedang penampilan Duo Alfin dari Medan berhasil menghibur Inul Daratista dan Rita Sugiarto. Duo Alfin dinilai berhasil mengeluarkan aura jenaka sesuai dengan lagu jenaka yang dibawakannya. Bunda Hetty bahkan mengaku merinding saat melihat penampilan Duo Alfin ini.

Penampilan keempat malam itu adalah penampilan dari Sona dari Barabai. Fakhrur Razi mengakui bahwa penampilan Sona sudah ada kemajuan, meski begitu, Sona dinilai belum berhasil memberikan sesuatu yang luar biasa. Sedang menurut Teh Iis Dahlia, masih ada part yang nadanya belum bisa dicapai oleh Sona.

Duo Alfin
Duo Alfin

Tiba giliran Dilla yang berasal dari Karawang untuk tampil sebagai peserta terakhir malam itu. Penampilan Dilla berhasil mendapat pujian dari Inul Daratista. Menurut Inul, suara Dilla adalah suara yang cantik. Meski Dilla mendapat komentar yang rata-rata baik dari dewan juri, Dilla mendapat satu lampu merah dari Teh Iis Dahlia.

Rupanya malam kemarin adalah malam yang naas bagi Amir asal Aceh. Dua lampu merah yang didapatnya dari Iis Dahlia dan Inul Daratista mau tak mau membuatnya tersenggol dan harus keluar dari Top 25. Ah, tetap semangat, ya, Amir! Next

Apakah Kamu Setuju?