Seleb Indonesia

Geger Aming Nikah Diam-Diam, Tapi Netizen Pertanyakan Sosok Istrinya

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari Aming Sugandhi. Komedian lucu yang kerap memakai busana nyentrik ini dikabarkan telah mengakhiri masa lajangnya. Ya, kabar tersebut pertama kali muncul lewat akun instagram Tora Sudiro, salah satu sahabat dari Aming.

Dalam postingan tersebut, Tora mengunggah foto Aming dan istrinya yang mengenakan pakaian berwarna putih. Keduanya terlihat tersenyum di depan kamera sambil memegang buku nikah. “Anjrriiiitttt berharap bgt gw ada di sana mink!!! Kaga konsen gw suting nih… ❤️❤️❤️❤️❤️ happy2 selalu ya minnkk and Evelyn nada anjani ( kevin ) ❤️❤️❤️“. Ungkap Tora yang kesal karena tak bisa hadir di acara pernikahan sahabatnya.

Bukan hanya Tora saja, pernikahan Aming dengan wanita berhijab ini juga dihadiri oleh beberapa kalangan artis lain seperti Ria Irawan, Rossa hingga Afgan. Mereka terlihat bahagia melihat Aming melepas masa lajangnya di usia 35 tahun. Namun, siapa sangka banyak orang yang mempertanyakan sosok dari istri Aming ini.

Aming dan Istrinya
Aming dan Istrinya [via instagram]
Ya, banyak dari netter yang mereka menganggap wanita bernama Evelyn Nada Anjani (Kevin) ini sebagai seorang pria. Kendati menggunakan hijab, Kevin masih terlihat seperti seorang lelaki. Belum lagi dengan nama panggilan yang biasa diperuntukkan untuk anak laki-laki. Seperti beberapa akun berikut ini. “Kaya cowo banget, jgn2?!!! Oh mu gat!!!!!!!“. “Buset. Cwek apa cwo t binik???“.

Meski banyak dari netter yang mengira Aming benar-benar menikah dengan pasangan sesama jenis, tak sedikit dari mereka yang berpikiran jernih dengan pernikahan ini. Ya, seperti yang terlihat Aming membawa buku nikah yang artinya disetujui oleh pihak KUA. Hal tersebut disampaikan oleh para netter di instagram Tora Sudiro, seperti akun @rpz.shop berikut.

Aming Terlihat Bahagia
Aming Terlihat Bahagia [via instagram]
Kak aming nikah sama cewe tomboy saking tomboynya jadi dipanggil Kevin2 . Gilaaaa yah asal judge aja . Se tolol apa KUA sampe bisa meng Iyakan perkawinan sesama jenis di Indonesia yg super ribet ini . Think smart ya mbak2 yg judge“. Ungkap akun tersebut. Well, Aming memang menjadi salah satu artis yang pernah mendukung LGBT. Tak heran banyak sekali orang yang mengira Aming juga ikut dalam komunitas tersebut.

Sekali lagi selamat buat Aming dan Evelyn aka Kevin. Semoga keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page