Seleb Indonesia

Gerah dengan Berbagai Kritik yang Dilayangkan Padanya, Aming Klarifikasi di Instagram

Oleh -

Pasca melayangkan gugatan cerai pada sang istri, Aming memilih untuk lebih banyak diam saat ditanya soal rumah tangganya. Meski beberapa kali buka suara, tapi pria berusia 36 tahun ini hanya menjawab seperlunya.

Sikap Aming yang kerap terlihat cuek, sedang Evelyn lebih terlihat galau dan sempat tak mau berpisah membuat sebagian netizen menilainya sebagai pihak yang bersalah. Kini berbagai kritikan pedas terus dilayangkan kepada Aming terutama jika ia mengunggah foto bersama wanita di instagram pribadinya. Merasa gerah dengan sikap netizen, Aming pun akhirnya memberi klarifikasi yang terbilang cukup blak-blakan dan panjang di instagram.

Ini shabat2 saya ,,,namanya geng Suntik alias genk sunda cantik kenal dr jaman xtravaganza,dr thn 2004 yg rambut panjang andini,,,istrinya hafidz adiknya irwansyah iparnya zaskia sungkar,yg rambutnya dicepol imel, pacarnya yg kaos putih berkcmata,,,,yg satu tyas,pacarnya yg punya monolog lol, tp hari gini org emang lbh senang berburuk sangka. sy g bs cegah mrk memlilh utk jd spt itu,utk punya kualitas yg buruk

O yah tiap sy silaturahmi kumpul dan ‘gila2an’ sy pastikan di ruang publik dan rame2 biar g mengundang fitnah dan yg jelas sy memastikan mrk berstatus sah milik,suami atau istri seseorg dan MAAFKAN bila ada prilaku sy atau sahabat2 sy yg kurang berkenan dlm mengungkapan perasaan sukacita yg kadang ‘terlihat’ berlebihan

Btw mbak @atik_diatik yg baik, mbak kenal sy kan lewat social media ini mbak bs kok tanya sy dl .ada baiknya bertanya drpd memposting photo atau vid tanpa klarifikasi yg jelas yg malah bs jd ladang fitnah bt netizen.klo emang dirasa membuat opini publik jd negatif mending (klo menurut saya ya) g usah di post jg trus itu punten sy ama eve blon ketok palu,harus bgt y gbr profilenya akun mbak photonya eve ama sesebabang,biar apa maksudnya?,” tanya Aming. “Biar rame?! Kasian ama sy dan eve lah jd bersocmed yg benar bs diterapin kok ama akun2 yg suka bgt kepoin berita kt dan fans2 BARU yg baru aja ngefans menghakimi sepihak dan suka kebaperan. Sekali kli sy klarifikasi gpp y,takut jd dosa bt sy dan kalian klo lama2 bersikap diam melulu.” tulisnya panjang lebar.

Bukannya menenangkan, klarifikasi dari Aming ini malah kembali mendapat hujatan. Komedian yang namanya melambung setelah mengisi acara Extravaganza ini dinilai netizen sedang menyindir Evelyn. Postingan Aming tersebut lantas mengundang komentar dari salah satu sahabat baiknya yaitu Sinyorita.

Sinyo mengutarakan perasaannya yang ikut gerah dengan kelakuan netizen yang kurang dewasa dan merasa paling benar. Tak lama kemudian komentar Sinyo tersebut ditanggapi oleh Aming dengan nada setuju dan sedikit membeberkan perilaku sang istri yang lebih banyak dibela oleh netizen.

Selain Sinyo, Aming juga membalas komentar dari netizen. Dalam beberapa komentar terakhirnya, pria bertubuh kurus ini menegaskan bahwa dirinya tidak merasa cemburu dengan kedekatan antara Evelyn dan seorang pria Jepang yang disebut-sebut sebagai sahabatnya. Aming pun meminta untuk direlakan, tidak digantung terus menerus, dan segera dikabulkan gugatannya agar baik pihak Aming maupun Evelyn bisa sama-sama segera move on.

Waduh, memang susah kalau sudah jadi pasangan fenomenal. Mau nikah rame, mau cerai juga banyak yang komentar. Well, semoga kedua belah pihak ini bisa segera menyelesaikan benang masalah agar tidak semakin kusut.

  Next

Apakah Kamu Setuju?