Seleb Indonesia

Aming Gugat Cerai Evelyn, Dena Rachman Jadi Orang Ketiga?

Oleh -

Lama nggak muncul di media setelah melayangkan gugatan cerai kepada Evelyn, baru-baru ini Aming kembali bikin heboh netizen. Pasalnya, di media sosial telah beredar video yang menujukkan kedekatan Aming dengan seorang mantan artis cilik sekaligus pelaku transgender, Dena Rachman.

Video itu berasal dari rekaman insta story seorang fashion koreografer bernama Edwan Handoko. Saat itu Aming sedang menghadiri acara lamaran salah satu sahabatnya bersama beberapa artis lain termasuk Edric Tjandra, Dena Rachman, serta BCL yang tengah menyanyi di atas panggung.

#denarachman #aming

A post shared by sepenggal.video (@sepenggal.video) on

Yang bikin netizen geleng-geleng kepala adalah, Aming dan Dena terlihat begitu dekat. Aming nggak segan merangkul Dena yang saat itu terlihat cantik dengan balutan gaun berwarna merah. Tiba-tiba Edric muncul dan menggoda keduanya. “Ini pacar Aming? Ini pacar baru Aming?” celetuknya.

#denarachman #aming

A post shared by sepenggal.video (@sepenggal.video) on

Nggak ada yang tau apakah ucapan Edric itu hanya sekedar candaan atau memang benar ada sesuatu di antara mereka. Tapi yang pasti, banyak pihak yang menyayangkan saat video itu beredar. Lalu, apa tanggapan Evelyn tentang isu bahwa Dena Rachman menjadi orang ketiga di antara dirinya dengan sang suami?

“Wah, gila itu pertanyaannya!” ujar Evelyn sambil berlalu. Tampaknya ia tak ingin berkomentar banyak perihal isu tersebut.

Sedangkan dari pihak Aming melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo beberapa waktu yang lalu mengakui bahwa kliennya sebenarnya masih mencintai Evelyn dan kini sedang merasa sedih. Tapi sayangnya, tekad Aming untuk bercerai tampaknya sudah bulat.

Mendengar dirinya digosipkan menjadi orang ketiga di antara Aming dan Evelyn, Dena pun menyangkal kabar tersebut. Owner DRAMA Shoes ini mengaku ia dan Aming hanyalah sebatas teman. Ia berharap Aming bisa menemukan jalan terbaik dari kemelut rumah tangga yang sedang menimpanya saat ini.

Tuh kan, udah dibilang kok kalau perceraian mereka bukan karena orang ketiga. Kalau menurut mimin sih, cuma masalah beda prinsip aja. Nah, menurut kamu gimana? Apa kira-kira Dena Rachman juga terlibat di dalamnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page