Seleb Indonesia

Bikin Ngakak, Romantisme Ala Aming dan Evelyn Memang Kocak

Oleh -

Namanya juga pengantin baru, pasti lagi hangat-hangatnya. Bangun tidur sudah berdua, ada yang menyiapkan sarapan, dan yang pasti ada tetan berbincang dan tertawa setiap saat. Uh, ini nih nikmatnya menjadi pengantin baru. Apa-apa bisa jadi romantis dan bikin iri yang melihat.

Begitu juga dengan pasangan pengantin baru, Aming dan istri tercintanya, Evelyn. Meski pernikahan mereka sempat mengundang banyak tanya dan mengundang kontroversial, nyatanya Aming dan Evelyn sudah tutup telinga dan memutuskan untuk berbahagia dengan kehidupan barunya. Yuk, intip kocaknya romantisme ala mereka. Hati-hati iri, ya.

1. Pernikahan Pernuh Kontroversi

Pernikahan Aming dan Evelyn
Pernikahan Aming dan Evelyn

Aming resmi memperistri Evelyn Nada Anjani pada tanggal 4 Juni 2016 kemarin. Hal ini sungguh mengejutkan masyarakat dan netizen. Aming tak pernah terlihat berpacaran atau mempersiapkan pernikahan. Yang paling menggemparkan adalah sosok istri Aming yang membuat masyarakat bertanya-tanya, apakah istri Aming tersebut laki-laki atau perempuan. Rasa penasaran tersebut timbul dikarenakan penampilan dan bahasa tubuh sang istri yang sungguh macho.

2. Identitas Asli Sang Istri Terungkap

Identitas Evelyn Dipertanyakan
Identitas Evelyn Dipertanyakan

Namun, semua rasa penasaran terjawab saat ibunda dari Evelyn memberi penjelasan. Sugalina, ibunda Evelyn menyatakan bahwa putrinya benar-benar seorang perempuan. Sifat tomboy yang tampak sudah terlihat sejak Evelyn duduk di bangku SMP. Lambat laun Evelyn menyatakan pada ibundanya, bahwa ia merasa dirinya adalah seorang pria. Sang ibu menerima apa adanya dan bagaimanapun keadaan putrinya tersebut. Meski begini, Evelyn masih seorang wanita tulen.

3. Super Mesra dan Sering Ungkap Rasa Sayang

Romantisme Ala Aming dan Evelyn
Romantisme Ala Aming dan Evelyn

Aming dan sang istri disebut-sebut sebagai pasangan yang unik. Bagaimana tidak, pasangan ini sungguh merupakan keajaiban. Amin, yang biasanya lebih sering tampil ala wanita, mendapatkan jodoh seorang perempuan cantik, yang sering tampil ala pria. Namun, justru inilah yang membuat mereka saling jatuh cinta. Layaknya pasangan pengantin baru lainnya, Aming tak henti-hentinya menunjukkan rasa cintanya pada sang istri, Evelyn. Hal ini terlihat dari seringnya Aming mengunggah momen-momen bahagia dengan kesayangannya, Evelyn.

4. Pernikahan Rasa Pacaran

Honeymoon Aming dan Evelyn
Honeymoon Aming dan Evelyn

Aming rasanya tak ingin melewatkan sedikit pun momen-momen indahnya bersama kekasih seumur hidupnya. Untuk honeymoon, rupanya pasangan ini memilih Yogyakarta untuk memulai petualangan hidup berduanya. Tampak Aming dan Evelyn mengambil pose di depan Candi Prambanan. Aming juga tak lupa membagi kebahagiannya dengan para penggemarnya. Selain itu, pasangan pengantin baru ini juga liburan di Bandung. Uh, foto-foto dengan caption-caption lucu mereka sungguh menghibur.

5. Kocak Tapi Tetap Romantis

Aming memang dikenal sebagai lelaki yang mempunyai sifat feminin. Hal ini juga rupanya yang berpengaruh pada sifat Aming yang cenderung romantis. Aming terlihat sangat bersemangat menyiapkan sebuah surprise bagi teman hidupnya, Evelyn. Aming pun tak lupa mengabadikan momen-momen ini dalam sebuah video dan diunggahnya di Youtube. Pasangan pengantin baru ini bahkan sudah punya fanbase yang dibuat oleh penggemar-penggemar mereka, loh.

Well, semua yang terjadi sudah pasti atas kehendaknya, kan? Rejeki, maut, juga jodoh sudah ditentukan oleh Sang Maha Kuasa. Aming dan Evelyn, sudah melewati berbagai masa lalu yang akhirnya mempertemukan mereka dengan cinta sebagai perantaranya. Kebahagiaan mereka nular juga, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page