relationship Seleb Indonesia

Kembali Mesra, Aming dan Evelyn Rujuk?

Oleh -

Sempat menggemparkan publik dengan kabar perceraiannya beberapa waktu lalu, kali ini pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani kembali bikin netizen heboh. Pasalnya tadi malam, keduanya dikabarkan bertemu dan berkumpul dengan beberapa kerabat.

Kabar ini mencuat setelah beredarnya beberapa foto di instagram yang diunggah oleh Astrid, Izzhy, serta ibunda Evelyn yang datang jauh-jauh dari Jepang. Di sana juga tampak hadir pengacara dari Aming, Devi Waluyo.

Dalam foto-foto yang beredar, Aming dan Evelyn terlihat begitu mesra. Pasangan ini pun saling rangkul dan berpelukan seakan sedang melepas rindu karena sudah lama keduanya tak bertemu.

Kerabat yang berada di sana juga tak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka melihat kemesraan Aming dan Evelyn. Turut senang dengan kabar kemesraan pasangan nyentrik ini, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan syukur seraya mendoakan agar keduanya segera rujuk kembali.

Lantas apakah pertemuan tadi malam menunjukkan bahwa Aming dan Evelyn akan rujuk? Menyikapi hal tersebut, baik pengacara Aming maupun Evelyn tampaknya kompak dalam berpesan. Henry Indraguna sempat mengunggah foto kebersamaan Aming dan Evelyn tadi malam dengan caption yang senada dengan yang dituliskan Devi Waluyo di kolom komentar foto terakhir yang diunggahnya.

“Temen2, pertemuan tadi malam patut di syukuri, pertemuan dimana aming sebagai laki-laki dan anak menghormati kedatangan orang tua eveline, mengenai permasalahan perceraian tetap akan dilakukan pembicaraannya di mediasi terakhir di pengadilan pada persidangan tgl 23 Maret 2017 mendatang, jadi tadi malam hanyalah silaturahmi, melepas kangen antar anggota keluarga, tidak ada perdebatan dan pertentangan apapun, semua pembicaraan berjalan lancar, berusaha saling memahami apa yang menjadi ganjalan di masing2 pihak,, kami sebagai Lawyer baik dari sisi aming maupun eveline hanya perpanjangan tangan diantara kedua nya.. apapun yang diputuskan oleh mereka berdua nanti pada saat sidang pertama itu lah yang terbaik untuk kebahagiaan mereka, apapun itu.. mari kita hormati dan tetep berdoa yang terbaik, terima kasih.”

Berdasarkan keterangan Henry maupun Devi, pertemuan yang juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Izzhy Diagla itu hanyalah sebatas silaturahmi karena Aming menghormati kedatangan orang tua Evelyn ke Indonesia. Sedangkan proses persidangan akan tetap berlangsung pada tanggal 23 Maret 2017 nanti.

Well, seperti apa kelanjutan rumah tangga Aming dan Evelyn? Apakah keduanya tetap berpisah ataukah kedatangan ibunda Evelyn ke Indonesia dapat berpengaruh pada hubungan anak dan menantunya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Semoga pasangan ini bisa menemukan jalan keluar terbaik bagi rumah tangga mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page