Entertainment Seleb Indonesia

Ini Tanggapan Pasangan Aming-Evelyn Soal Kabar Hamil

Oleh -

Menjadi pasangan yang tergolong baru, Aming dan Evelyn memang masih pantas untuk berbulan madu. Namun, menurut Aming, pada akhir tahun ini ia dan Evelyn hanya berencana menghabiskan waktu di Jakarta dan Bandung saja. Tidak ada tujuan khusus di saat musim liburan. Selain risiko macet di jalanan, Evelyn juga lebih menyukai tempat yang tak terlalu ramai.

“Masa tenang dulu saja, paling setelah tahun ini, kan ramai banget. Tahun baru paling di Jakarta dan Bandung,” kata Aming. Setelah musim libur berakhir, barulah Evelyn berencana untuk berlibur ke Lombok. “Ada kemungkinan di Lombok, karena tenang saja. Butuh ketenangan. Tapi belum tahu ya, rencananya mau ke Lombok atau Ciater. Aku belum pernah ke Lombok, jadi minta ke dia (Aming),” kata Evelyn.


[Image Source]

Masa bulan madu memang rekat dikaitkan dengan masalah momongan. Hingga satu tahun usia pernikahan, pasangan Aming dan Evelyn memang belum dikaruniai keturuan. Barangkali, bulan madu ini akan membantu pasangan muda ini mendapatkan momongan.

Memang, dulu Evelyn sempat dikabarkan hamil. Namun dengan tegas Evelyn menampiknya. “Isi apaaa, ih gosip deh. Engga, belum. Kita masih jaga dulu karena masih banyak yang harus dibenahi dulu, Insya Allah sih tahun depan ya,” kata Evelyn. Menurut Aming, tahun ini ia memang sedang sibuk-sibuknya. Memaksimalkan pekerjaan demi mempersiapkan yang terbaik jika kelak diberi momongan.

“Kami masih dalam masa-masa bulan madu ya. Pokoknya dia lagi asik dengan profesi DJ-nya kan, Alhamdulillah dia kemarin udah go internasional. Gaya banget manggung di Hard Rock Cafe, Hong Kong lagi. Gue juga berkutat dengan kerjaan gue,” kata Aming. Namun, komedian ini juga mengaku jika ia ingin fokus mendapatkan momongan di tahun depan. Next

Apakah Kamu Setuju?