Seleb Indonesia

Nostalgia Amigos X Siempre dan Para Pemainnya Sekarang

Oleh -

Bagi kalian generasi yang besar di tahun 2000an tentu sudah tidak asing dengan telenovela anak yang satu ini. Telenovela dengan 115 episode yang tayang di salah satu stasiun teve cukup tenar dan digemari anak kala itu. Yup, apalagi kalau bukan Amigos X Siempre yang menceritakan tentang kehidupan sekolah bonafid, Instituto Vidal.

Lama sudah tidak tayang lagi, apa kabar ya para pemain Amigos X Siempre? Seperti apa para pemainnya sekarang? Simak sambil bernostalgia yuk!

Belinda Peregrin Schull – Ana Vidal

Adalah Belinda Peregrin Schull, pemeran Ana Vidal si gadis cilik yang cantik dan sangat baik. Kerennya lagi, Ana dapat memindahkan pikirannya. Di usianya yang masih sangat muda, Ana telah sukses menyihir para penontonnya berkat akting maupun para cantiknya.

Belinda Peregrin Schull - Ana Vidal [image source]
Belinda Peregrin Schull – Ana Vidal [image source]
Lama tidak melihat aksinya, aktris kelahiran 15 Agustus 1989 ini telah berubah menjadi sosok gadis yang cantik dan seksi. Wajah cantik Belinda diturunkan oleh ayahnya yang berkebangsaan Spanyol dan ibunya yang berasal dari Perancis. Tak hanya menekuni dunia akting, Belinda kini juga berkecimpung sebagai penyanyi.

Martin Ricca – Pedro Naredo

Sementara itu si tampan Pedro Naredo diperankan oleh Martin Alejandro Ricca Peirone. Pedro yang tak lain adalah sepupu Ana ini dikenal karena parasnya yang tampan dan menawan. Dan sampai tumbuh dewasa, Pedro masih terlihat menawan sama ketika dirinya bermain Amigos X Siempre dulu.

Martin Ricca - Pedro Naredo [image source]
Martin Ricca – Pedro Naredo [image source]
Pedro atau Martin kecil kini telah tumbuh dewasa menjadi pria yang gagah dengan senyuman khasnya yang menawan. Sejak kecil, Martin telah memiliki bakat dalam dunia seni dan ia pun terus mengembangkan bakatnya tersebut. Dibanding dunia akting, Martin lebih menekuni dunia musik dan sering meluncurkan album.

Naidelyn Navarette – Renata

Masih ingat dengan Renata yang sering menjahili Ana di sekolah? Yup, Renata diperankan oleh Naidelyn Navarette. Renata yang menyukai Pedro iri dengan Ana yang disukai banyak orang. Apalagi, Ana begitu dekat dengan Pedro. Namun di akhir cerita, Renata malah suka Santiago.

Naidelyn Navarette [image source]
Naidelyn Navarette [image source]
Sama seperti Belinda, Naidelyn kini juga tumbuh menjadi gadis yang cantik dan seksi. Di akun instagramnya, artis kelahiran 15 September 1988 tersebut kerap mengunggah foto dirinya yang semakin mempesona. Jika saat memerankan Renata Naydelin terlihat judes, sekarang dia dikenal sebagai sosok yang charming dan pandai menebar senyum.

Christoper Uckermann – Santiago dell Vella

Nah, Santiago dell Vella sendiri diperankan oleh Christoper Uckermann. Yang begitu melekat dari sosok Santiago yakni anak laki-laki yang nakal dan manja yang berasal dari keluarga kaya raya. Santiago hobi banget menjahili Pedro dan teman-temannya. Sebab, Santiago menyukai Ana dan tidak senang melihat Ana dan Pedro dekat.

 Christoper Uckermann - Santiago dell Vella [image source]
Christoper Uckermann – Santiago dell Vella [image source]
Tumbuh makin besar, Christoper yang kini telah berusia 29 tahun menjadi sosok pria yang sangat memikat. Ditambah lagi, kepiawaiannya dalam bermain musik membuat aktor kelahiran Mexico ini semakin dikelilingi oleh kaum perempuan.

Grisella Margarita – Patricia

Patricia adalah sahabat Renata. Sosok yang diperankan oleh Grisella Margarita ini suka suka menjahili Ana. Dalam telenovela Amigos X Siempre, Patricia begitu menyukai Santiago namun sayang cintanya bertepuk sebelah tangan. Hingga akhirnya, Patricia bersama Rafael.

Grisella Margarita - Patricia [image source]
Grisella Margarita – Patricia [image source]
Seiring dengan berjalannya waktu, Grisella juga tumbuh semakin dewasa. Namun di antara sekian banyak pemain Amigos, Grisella lah yang jarang terekspos hingga sekarang. Bahkan, terbilang sulit untuk mencari info tentang Grisella Margarita.

Hmm, jadi rindu tontonan anak zaman dulu. Selain Amigos X Siempre, kira-kira telenovela apalagi yang menurut kalian memorable banget? Next

Apakah Kamu Setuju?