Entertainment Musik Seleb Indonesia

Parade Gaun Cantik di AMI Awards 2017, Nomor 3 Bikin Pengen Punya

Oleh -

Ajang penghargaan musik terbesar, AMI Awards yang ke-20 kembali digelar semalam (16/11/2017) di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah. Jika tahun-tahun sebelumnya acara ini kebanyakan hanya dihadiri oleh para penyanyi atau pencipta lagu, ada yang berbeda pada ajang AMI ke-20 ini.

Pihak panitia menyediakan red carpet khusus bagi tamu undangan yang untuk berfoto. Supaya nggak kalah kece gitu dengan penghargaan musik di luar negeri, ya kan? Diantara sekian banyak penyanyi yang hadir, ini dia deretan artis dengan gaun-gaun cantik yang anggun maksimal.

1. Duo jaman now, Raisa dan Isyana kompak elegan dengan gaun hitam panjang dan aksesoris emas. Sama-sama cantik ya!

2. Lesti Kejora hadir dengan memakai gaun berwarna emas yang menjuntai hingga lantai. Meski pakai gaun jebolan D’Academy ini tertap terlihat imut ya!

3. Bukan Inces namanya kalo nggak tampil cetar. Gaun berwarna biru pastel ini membuat Syahrini terlihat lebih muda. Cute banget ya gaunnya? Bikin pengen.

4. Nyanyi di atas panggung bersama, Reza dan Bunga kompak dengan blouse dan celana hitam. Rock n roll abis deh.

6. Nggak pengen ketinggalan hits, Fenita Arie seksi abis dalam balutan dress warna emas dan hiasan rumbai bulu-bulu. Hmmm… udah beranak 3 tapi body masih aduhai.

7. Meski nggak terlihat detailnya, si cantik Momo Geisha anggun banget dengan gaun press body warna coklat yang penuh motif bunga.

8. Jarang terlihat di TV, Dea Ananda makin tirus ya? Cantik banget dengan dress simple warna hitam dan outer bulu-bulu putih.

9. Boyong 2 piala, Yura Yunita main aman dengan gaun hitam berruffle dibagian leher. Simple tapi manis kan?

10. Nggak ketinggalan, Duo OlivOla yang merupakan anak didik Gita Gutawa berhasil memboyong piala dengan penampilan yang manis. Long dress putih dan stripes dress orange hitam.

Itu dia 10 gaun-gaun cantik yang dipakai oleh para artis di ajang penghargaan AMI Awards 2017. Gaun siapa nih yang paling pengen kamu punya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page