Holywood

Ketika Putri Kerajaan Inggris Tampil ‘Nakal’ dan Gila-Gilaan

Oleh -

Berita Selebritis – Gila party, dan gila fashion. Dua hal itu lah yang dapat menggambarkan sosok Putri Kerajaan Inggris, Lady Amelia Windsor. Sebelum ini, belum banyak yang mendengar nama tentang keturunan royal family yang satu ini. Hal ini wajar saja karena Lady Amelia belum berumur 20 tahun, dan belum menerima mahkotanya sebagai Putri Kerajaan Inggris.

Hingga wajah cantiknya terpampang di cover majalah Tatler untuk bulan April depan dengan judul “Putri Kerajaan Inggris Yang Paling Cantik”, tidak banyak yang tahu tentang Amelia Windsor. Tidak seperti para ‘Putri’ kebanyakan yang bersifat anggun dan elegan, Lady Amelia Windsor cenderung bersifat liar dan doyan party. Kenalan, yuk.

Menyebut Pangeran Charles adalah Paman Terbaik

Amelia Windsor adalah seorang cucu dari sepupu Ratu Elizabeth. Ayahnya, adalah anak pertama dari Kent, George Philip Nicholas Windsor, Earl of St Andrews, yang adalah pewaris ke pangkat seorang duke dari Kent. Amelia adalah sepupu pangeran William, dan memanggil Pangeran Charles dengan sebutan paman. Seperti yang tertulis pada salah satu foto yang diunggah Amelia, chilling with the best great-uncle ever – love you Uncle Charles!” sebagai judul fotonya.

Keluarga Windsor dan Raja Charles
Keluarga Windsor dan Pangeran Charles (via Instagram)

Amelia Windsor mempunya dua saudara. Satu saudara laki-laki, Edward Windsor yang tergila-gila dengan olahraga berburu, ia putra satu-satunya dari keluarga Windsor. Dan satu kakak perempuan, Lady Marina Windsor, yang menerima mahkotanya saat berusia 25. Namun, karena ia dikabarkan berpindah agama menjadi Roman Katolik, hal ini dapat menghapuskan ia dari garis keturunan di Kerajaan Inggris.

Seorang Yang ‘Gila’ Fashion

Menurut teman dan saudaranya, sejak muda Lady Amelia Windsor sudah dikenal sangat mencintai fashion. Lady Amelia bisa membicarakan tentang fashion secara terus-menerus selama bertahun-tahuan. Selera fashionnya yang cantik bisa dilihat sejak ia masih remaja. Lihat saja busana yang dipilihnya saat menghadiri flanel untuk Heroes amal kriket pertandingan dan pesta kebun yang diselenggarakan oleh busana pria merk Dockers di Burton Court.

Lady Amelia Windsor Saat Muda
Lady Amelia Windsor Saat Muda (via Image Source)

Hingga beranjak dewasa, Lady Amelia Windsor rupanya tidak melupakan gairahnya di bidan fashion. Saat ini, ia tercatat sebagai salah satu pegawai magang di rumah mode brand ternama, Hermes. Dan beberapa waktu lalu, ia juga pernah magang di rumah mode Chanel di Paris. Dan Amelia pun mengakui bahwa itu adalah pengalaman terbaik yang pernah ia miliki.

Seorang Yang ‘Liar’

Sebagai remaja kekinian yang beranjak dewasa, sangatlah wajar jika di usianya ini Amelia sangat suka menghadiri pesta dengan teman-temannya. Tak jarang ia mengabadikan momen seru bersama teman-temannya, dan mengunggahnya di sosial media. Di salah satu foto, bahkan tampak Amelia sedang menghadiri pesta koktil, dan tampak juga ia sedang merokok.

'Nakalnya' Lady Amelia Windsor
‘Nakalnya’ Lady Amelia Windsor (via Instagram)

Perilaku ‘liar’ seorang garis keturunan Kerajaan Inggris satu ini, bisa dibilang mirip sekali dengan bibinya, Putri Helen. Putri Helen, di usia yang sama dengan Amelia juga mengaku sering berpesta dan mempunyai banyak teman kencan. Juga nenek Amelia, Duchess of Kent yang meskipun diam dan menghindari perhatian, tetap saja menjadi sorotan karena kecantikannya yang seperti lukisan dan kemampuan bermain pianonya.

Seorang Yang ‘Gila’ Party

Go hard, or go home, yang mempunyai arti berpesta lebih gila lagi, atau pulang saja, adalah moto Amelia Windsor dalam berpesta. Amelia menyatakan dengan terang-terangan tentang kecintaannya pada Bloody Mary cocktails. Namun, di samping ‘kenakalannya’ ini, Amelia sangat mencintai alam dan negara latin. Hal ini ia rasakan setelah ia membaca banyak buku tentang negara-negara ini. Saat ini, ia sedang mempelajari Perancis dan Italia.

Lady Amelia WIndsor 'Gila' Party
Lady Amelia WIndsor ‘Gila’ Party (via Instagram)

Dalam standar kerajaan, ‘kenakalan’ masa muda yang dilakukan oleh Amelia masih dianggap relatif ringan bila dibandingkan dengan ‘kenakalan’ yang pernah dilakukan Pangeran Harry. Kenakalan Pangeran Harry yang sangat tidak bisa dimaafkan adalah saat Pangeran Harry memilih mengenakan seragam Nazi saat pesta kostum, dan mabuk. Kelakuan Pangeran Harry yang satu ini jelas mencoreng status Kerajaan Inggris. Pangeran Harry juga pernah bertelanjang sambil mabuk di Las Vegas. Ouch!

Putri Paling Manja

Pada tahun 2013, Amelia Windsor menghadiri debut tarian pertamanya sebagai seorang Lady. Amelia datang dengan kecantikan anggun dalam balutan gaun indah rancangan Lebanese couturier Elie Saab. Amelia mengaku bahwa ia sudah lupa bagaimana melakukan dansa waltz. Namun ia terkejut bahwa ia berhasil melakukan itu tanpa terjatuh atau tersandung. Dalam Teen Vogue, “Saya merasa seperti gadis paling manja di dunia” mengutip perkataan Amelia tentang dituntunnya ia dalam dansa waltznya.

Debut Amelia Windsor Sebagai Putri Kerajaan Inggris Yang ke 36
Debut Amelia Windsor Sebagai Putri Kerajaan Inggris Yang ke 36 (via Instagram)

Darah yang mengalir dalam diri Amelia membuatnya tidak bisa mengelak bahwa ia adalah salah satu dari garis keturunan paling modis dan glamour dalam sejarah keluarga kerajaan. Bahkan seorang kutu buku seperti Amelia, bisa berubah menjadi lady paling cantik dan elegan saat melangkahkan kakinya sebagai seorang Lady. Ah, cantiknya.

Keluarga Kerajaan Yang Paling Cantik

Selama ini tidak banyak yang tahu siapa Amelia Windsor ini. Namun setelah wajah cantiknya muncul di cover majalah Tatler yang akan diterbitkan April depan, namanya mulai banyak dicari. Ditambah lagi, Tatler memberi gelar Amelia sebagai Gadis Paling Cantik Dalam Keluarga Kerajaan Inggris.

Lady Amelia Windsor on cover Tatler Magz
Lady Amelia Windsor on cover Tatler Magz (via Image Source)

Wajah cantiknya yang luar biasa, tentu saja sangat mengejutkan. Dengan bibir penuh, dengan mata yang secoklat rambutnya, Amelia memberi tahu dunia kecantikan nyata ala Royal Lady. Di umurnya yang kini sudah 20 tahun, wajah Amelia termasuk baby face. Selain cantik, Amelia juga tergila-gila dengan buku dan belajar.

Well, itu tadi seputar Lady Amelia Windsor yang sebentar lagi akan menerima mahkotanya. Cantik, pintar, dan lahir di lingkungan royal family. Hmm, bikin iri, ya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]