Seleb Indonesia

4 Alasan Kenapa Amel Alvi Dibully Sedangkan Tyas Mirasih Banjir Dukungan

Oleh -

Amel Alvi dan Tyas Mirasih. Dua artis yang tak pernah terlihat bareng namun belakangan ini namanya selalu disebut bersamaan seiring dengan ramainya pemberitaan kasus prostitusi oleh mucikari RA. Amel Alvi disebut sebagai artis berinisial AA yang ditangkap saat melayani pria hidung belang, sedangkan Tyas Mirasih atau TM adalah anak asuhan RA yang lainnya.

Baca Juga: Bergaya Hidup Glamor, Inilah Koleksi Barang Mewah Amel Alvi

Sama-sama terlibat dalam kasus prostitusi mucikari RA yang melibatkan sejumlah nama artis, namun Amel Alvi dan Tyas Mirasih mendapat perlakukan yang berbeda dari banyak orang. Seperti yang kita lihat dari akun instagram mereka, Amel Alvi dihujat habis-habisan sementara Tyas Mirasih justru banjir dukungan. Mungkin, ini dia alasan kenapa Amel Alvi dibully dan Tyas Mirasih mendapat dukungan. Simak yuk!

1. Amel Alvi Pernah Membantah, Tyas Mirasih Diam

Saat namanya tengah ramai digosipkan ditangkap sedang melakukan transaksi esek-esek, Amel Alvi justru membuat kicauan yang isinya membantah jika dirinya bukan artis berinisial AA. Tak hanya di Twitter, bahkan melalui BBM Amel Alvi juga mengatakan jika AA bukan dirinya. “Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih. Bukan Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang HP,” kicau Amel Alvi.

Amel Alvi
Amel Alvi

Berbeda dengan artis lain yang langsung mengklarifikasi tuduhan miring yang datang, Tyas Mirasih bahkan memilih diam saat namanya disebut TM yang memiliki tarif Rp. 25 juta. Bahkan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut juga tak membantah tentang berita artis berinisial TM yang hebohkan jagat hiburan tanah air. Next

Selanjutnya: Amel Alvi Glamor, Tyas Mirasih Sederhana

Apakah Kamu Setuju?