Seleb Indonesia

Bercadar Saat Sidang, Netter Minta Amel Alvi Pakai Kostum WONDER WOMAN

Oleh -

Seksi dan menggoda. Dua kata yang begitu lekat dengan artis dan model panas Amel Alvi. Di akun instagramnya, kalian akan banyak menemukan koleksi foto Amel Alvi dengan pose hot dan menggoda. Mulai dari busana saat bermain di balik turn table hingga selfie seksi yang memancing komentar kaum pria. Namun bagaimana jika Amel Alvi tampil beda dari biasanya?

Yup, suasana berbeda terlihat kala bintang film Romeo + Rinjani tersebut menghadiri sidang prostitusi online mucikari Robby Abbas, Kamis kemarin. Amel Alvi yang biasa tampil seksi tetiba mengenakan pakaian tertutup. Keluar dari mobil Xenia putih berpelat nomor B-1833-FKS, Amel Alvi dibalut dengan gamis dengan kacamata hitam. Penampilan tak biasa Amel Alvi ini lantas mengundang cibiran. Tak terkecuali, sindiran netizen yang terbiasa melihat kemolekan tubuh seorang Amel Alvi.

Amel Alvi Pakai Cadar

Hadiri sidang kasus prostitusi online mucikari RA di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Amel Alvi yang merupakan disc jockey berpenampilan tertutup. Keluar dari mobil yang membawanya, Amel Alvi nampak mengenakan mengenakan jubah dan cadar hitam lengkap dengan kacamata hitam.

Amel Alvi tak mengeluarkan sepatah kata pun usai persidangan
Amel Alvi pakai cadar [image source]
Dalam Ruang Sidang Utama Oemar Seno Adji yang tertutup bagi publik tersebut, Amel diminta untuk membuka cadarnya. Hal ini dijelaskan langsung oleh pengacara Robby Abbas, Pieter Ell. Usai sidang, ia langsung bergegas menuju mobilnya tanpa memberikan sepatah kata pun.

Tetap Glamor Saat Hadiri Sidang

Tak hanya sekedar tampil tertutup dengan mengenakan jubah dan cadar, Amel Alvi bahkan tetap terlihat glamor saat hadir sebagai saksi. Mulai dari kacamata yang dikenakannya hingga aksesoris yang semuanya nampak branded. Hal ini seakan menunjukkan jika Amel Alvi bukan berasal dari kalangan biasa.

Amel Alvi datangi sidang mengenakan pakaian tertutup [image source]
Penampilan glamor Amel AlviĀ [image source]
Dari foto yang tertangkap kamera, artis kelahiran Sukabumi 28 Juli 1993 tersebut nampak mengenakan kacamata dengan merk Chanel dengan kisaran harga mencapai 6 juta rupiah. Sementara itu, tangannya menggenggam dompet merah dari Victoria Secret dengan harga yang tak kalah fantastis.

Kena Sindir Netizen

Kendati berpenampilan tertutup, namun Amel Alvi tak selamat dari cibiran banyak orang terutama di sosial media. Banyak orang yang menyindir penampilan Amel Alvi yang tetiba tertutup saat hadiri sidang. “kenapa giliran sekarang datang ke pengadilan pake cadar? kemarin ngelayanin om-om gak pake apa-apa kan? jangan jadikan cadar dan gamis untuk menutupi diri jika auratmu saja bisa di nikmati laki-laki,” komentar salah seorang netizen.

Amel Alvi kena sindir di instagram
Amel Alvi kena sindir di instagram

Bahkan, ada pula netizen yang memintanya untuk mengenakan kostum superhero daripada mengenakan cadar. “Kenapa ga pake costume Wonder Woman ato Cat Women aja teh amel ??” sindir salah satu netizen. “Coba kalo pake baju Spiderman mungkin ga dimaki hatters,” seru yang lainnya.

Amel Alvi menjadi bulan-bulanan netter setelah ditangkap sedang melayani pria hidung belang beberapa bulan lalu. Mengetahui Amel Alvi berjilbab saat menghadiri sidang, beragam sindiran pedas mulai membanjiri akun instagramnya. Next

Apakah Kamu Setuju?