Seleb Indonesia

Amanda Manopo, Putri Duyung Masa Kini yang Cantiknya Kebangetan

Oleh -

Di era tahun 2000-an ada sebuah sinetron yang sangat populer dan disukai oleh berbagai kalangan. Ialah Putri Duyung yang dimainkan oleh Ayu Azhari dan Zainal Abidin Domba. Satu dekade berlalu, kini ada sinetron serupa namun memiliki cerita yang lebih segar dan menarik untuk ditonton.

Ialah sinetron Mermaih In Love yang mengenalkan satu putri duyung lagi yang tak kalah cantik dari Ayu Azhari. Putri duyung tersebut adalah Amanda Gabriella Manopo Lugue  atau Amanda Manopo yang belakangan ini sangat populer di kalangan anak muda. Nah, penasaran kan dengan sosok putri duyung satu ini? Kenalan yuk!

1. Bintang Iklan Sejak Usia 1 Tahun

Mendengar namanya, mungkin banyak orang berpikiran jika Amanda Manopo ini merupakan artis pendatang baru. Namun, siapa sangka jika gadis yang sering disapa dengan nama Manda ini sudah ngartis sejak usia 1 tahun. Tak percaya kan? Well, jika kamu melihat iklan Mama Suka pasti percaya.

Bintang Iklan Sejak Usia 1 Tahun
Bintang Iklan Sejak Usia 1 Tahun

Ya, Manda pertama kali debut di dunia hiburan sebagai bintang iklan. Sepanjang kariernya sudah banyak iklan yang ia mainkan. Sebut saja Sakatonik Liver, Clear and Clear, Supermi hingga Zevit Grow pernah menggunakan artis cantik ini sebagai bintang iklannya.

2. Berbakat Akting dan Jago Nyanyi

Cukup lama menjadi bintang iklan, Manda akhirnya terjun dalam dunia akting di tahun 2007. Aktingnya pertamanya terlihat lewat sinetron Hidayah dan Kebesaran Allah. Bukan hanya lewat sinetron, ia pun juga berani berakting di film layar lebar seperti film Sampai Ujung Dunia, Coboy Junior The Movie, dan Aku, Kau & KUA.

Berbakat Akting dan Jago Nyanyi
Berbakat Akting dan Jago Nyanyi

Bukan hanya akting, ternyata artis kelahiran tahun 1999 ini juga jago bernyanyi loh. Diam-diam ia memiliki beberapa single lagu. Seperti Be Over, And Get I Yout Hear hingga Media and Reality yang ia kerjakan sejak tahun 2010 lalu. Wah, keren juga gadis mungil satu ini.

3. Makin Populer Setelah Jadi Putri Duyung di Mermaid In Love

Cukup lama berkarier di dunia hiburan, nama Manda akhirnya dikenal oleh banyak orang setelah bermain apik dalam film Mermaid In Love. Perannya sebagai Aril sang putri duyung sangat menarik perhatian. Ia pun juga buktikan kualitas aktingnya saat beradu dengan dengan Angga Yunanda.

Makin Populer Setelah Jadi Putri Duyung di Mermaid In Love
Makin Populer Setelah Jadi Putri Duyung di Mermaid In Love

Tak disangka banyak sekali yang tergila-gila dengan peran Manda dalam sinetron ini. Bahkan namanya tiba-tiba meledak dan sangat populer di kalangan remaja. Kini pun ia banyak dieluh-eluhkan banyak orang hingga memiliki penggemar setia yang cukup fantastis.

4. Tak Disangka, Manda Ternyata Mantan Kekasih El-Rumi

Selain karier, kisah asmara dari Manda juga tak kalah menarik perhatian banyak orang. Sebelum terkenal seperti sekarang, Manda pernah menjadi perbincangan hangat lantaran kedekatannya dengan anak Maia Estianty. Ialah El Rumi yang ternyata mantan kekasih dari Manda.

Tak Disangka, Manda Ternyata Mantan Kekasih El-Rumi
Tak Disangka, Manda Ternyata Mantan Kekasih El-Rumi

Manda dan El cukup lama menjalin hubungan. Bahkan Manda pernah diajak bertemu dengan ibunda El. Sayang hubungan mereka tak bisa bertahan. Keduanya memutuskan berpisah meski hingga kini masih memiliki hubungan yang baik. Hingga kini Manda masih betah menjomblo (meski sering digosipkan berpacaran dengan Angga), sedangkan El telah menjalin hubungan dengan Marsha Aruan.

5. Miliki Bisnis Berpenghasilan Puluhan Juta

Kecil-kecil cabe rawit, begitulah julukan yang cocok bagi Manda saat ini. Bagaimana tidak, di usianya yang masih dini, ia bisa menghasilkan banyak uang. Bukan hanya dari aktingnya saja, ia mendapatkan uang hingga jutaan rupiah dari bisnis yang ia lakoni selama setengah tahunan ini.

Miliki Bisnis Berpenghasilan Puluhan Juta
Miliki Bisnis Berpenghasilan Puluhan Juta

Ya, sejak awal tahun 2016 ini, Manda mendirikan sebuah bisnis kecantikan yang ia jual lewat akun media sosial yang bernama BeautyLoGue. Pada awalnya, bisnis kecantikan ini sepi dan sempat ingin Manda hentikan. Namun semenjak ia populer di Mermaid In Love, bisnis berjalan tanpa hambatan. bahkan penghasilan yang ia dapatkan bisa melebihi penghasilannya berakting. Wow, keren  ya.

Nah, itulah dia si putri duyung cantik masa kini. Bagaimana pendapatmu dengan artis satu ini? cantik kan? Tak kalah dengan Ayu Azhari kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page