January 6, 2024

Amanda Annette Syariff atau biasa dipanggil dengan nama Amanda adalah putri pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami. Amanda sendiri bukanlah putri kandung Anjas dan Dian, melainkan anak angkat yang di asuh oleh pasangan selebriti. Kendati bukan merupakan anak kandung, ibu satu anak ini terlihat dekat dengan kedua orang tua angkatnya.

Amanda kerap menghabiskan beberapa waktu dengan sang orang tua yang telah mendidiknya selama ini. Ia juga sangat dekat dengan adik-adiknya yang dilahirkan dari rahim sang ibu. Lalu, seperti apa kebersamaan Amanda dan orang tua angkatnya yang membuat banyak orang terharu? Berikut rangkumannya

1. Anggap Anjas dan Dian Sebagai Orang Tua Kandung

Menjalani hidup dalam lingkungan keluarga Anjasmara dan Dian Nitami membuat hidup Amanda lebih bewarna. Ia mendapatkan segala kasih sayang dari ayah dan ibu meski bukan dari orang tua kandungnya. Ia terlihat nyaman berada dalam keluarga harmonis yang tak pernah diberitakan miring ini. Bahkan saking sayangnya, Amanda sudah menganggap Anjas dan Dian sebagai orang tua kandungnya.

Anggap Anjas dan Dian Sebagai Orang Tua Kandung
Anggap Anjas dan Dian Sebagai Orang Tua Kandung [via instagram]
Sama halnya dengan Amanda, Anjas dan Dian juga terlihat bahagia dengan kehadiran Amanda dalam keluarga kecilnya. Yap, seperti yang diketahui oleh banyak orang, Dian pernah kesulitan mendapatkan anak di awal pernikahannya. Hingga akhirnya ia membawa pulang Amanda dan sang adik untuk menjadi anak angkatnya. Sejak saat itu, keluarga kecil tersebut sangat bahagia.

2. Sering Adakan Acara Makan Bersama

Pun telah memiliki keluarga sendiri, tak menampik jika Amanda masih sering berkumpul dengan ayah, ibu dan adik-adiknya. Hal tersebut ia lakukan untuk dapat menjaga keharmonisan keluarga yang telah dibangun sejak 16 tahun lalu.

Sering Adakan Acara Makan Bersama
Sering Adakan Acara Makan Bersama [via instagram]
Tak hanya kumpul bersama dengan anggota keluarga lainnya, Amanda juga sering mengadakan acara makan bersama dengan kedua orang tua dan juga adik-adiknya. Mereka terlihat sangat rukun walaupun tak memiliki ikatan darah sama sekali.

3. Liburan Bareng Dengan Sekeluarga

Kekompakkan dari keluarga satu ini memang patut diacungi jempol. Bukan hanya sang anak yang sangat cinta dan sayang terhadap keluarga, Anjas dan Dian juga melakukan hal yang sama. Mereka tak pernah membedakan mana anak kandung dan mana anak angkat.

Liburan Bareng Dengan Sekeluarga
Liburan Bareng Dengan Sekeluarga [via instagram]
Yap, hal tersebut membuat semua anggota semakin merasa disayangi dan dicintai. Karena hal tersebut pulalah keluarga kecil ini sering habiskan waktu bersama-sama. Salah satunya dengan melakukan liburan. Tak perlu jauh-jauh hingga ke luar negeri, ke beberapa tempat di wilayah Jakarta sudah menjadi rutinitas yang tak bisa dilupakan.

4. Dekatkan Orangtua dengan Sang Bayi dan Suami

Keputusan Amanda menikah muda memang mengesankan. Pasalnya, sebagai seorang anak dan wanita ia tak mau merepotkan orang tua untuk turut merawat bayi mungilnya. Pun begitu, ia tak membatasi jika orang tuanya ingin dekat dengan sang bayi.

Dekatkan Bayi dan Suami Dengan Orang Tua
Dekatkan Bayi dan Suami Dengan Orang Tua [via instagram]
Amanda memberikan kebebasan sang anak untuk di didik oleh kakek dan neneknya untuk menjadi seorang bayi yang kuat. Tak hanya sang bayi saja yang ia dekatkan dengan Anjas dan Dian, namun suami tampannya pula sudah menjalin hubungan akrab dengan orang tua Amanda.

Baca Juga: Amanda, Putri Cantik Anjasmara yang Menikah Muda dan Jadi Hot Mommy

Keharmonisan Amanda dengan kedua orang tua angkatnya memang membuat haru. Bagaimana tidak, mereka bukan seperti orang asing dalam hidupnya melainkan sudah seperti orang tua kandung baginya. Apalagi cara Anjas dan Dian memperlakukan dirinya, sang bayi dan sang suami. Yah, bikin iri banyak orang Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *