January 4, 2024

Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. Icha baru saja melahirkan anak keduanya secara caesar di RSIA Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan.
Kabar ini pertama kali diketahui dari Instagram Story milik adik kandung Icha.

Alyssa dan Dude memutuskan untuk memilih melakukan proses persalinan dengan jalan caesar, karena bekas jahitan operai caesar yang pertama belum genap dua tahun jadi dokter memutuskna untuk melakukan operasi caesar.

Dude mengaku jika dirinya tidak merasa tegang saat kelahiran anak keduanya. Ini lantaran ia sudah cukup berpengalaman dengan kelahiran anak pertama. Ditambah lagi sebelum proses persalinan berlangsung, Icha sudah lebih dulu menjalani USG dan mendapatkan prediksi dari dokter tentang bagaimana proses persalinannya nanti.

Bayi Icha dan Dude lahir dengan berat badan 3 kilogram dan tinggi 48 centimeter. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Malik Mahendra Harlino. Menurut Dude, Mahendra memiliki arti pemimpin yang agung. Semenara Malik adalah inspirasi Dude akan nama tokoh besar Imam Maliki yang menyusun mahzab Maliki. Dude berharap dengan nama ini anaknya nanti mampu menjadi sosok yang memahami agama, dan pemimpin yang baik, tak lupa ia ingin anaknya kelak selamat dunia akhirat.

Wah, selamat ya Dude dan Alyssa. Semoga kehadiran Malik bisa menambah keceriaan di dalam keluarga kecil kalian Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *