January 4, 2024

Kabar bahagia datang dari pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. Di hari pernikahan yang tepat memasuki usia 3 tahun, Alyssa diketahui mengandung anak kedua mereka, calon adik Rendra dan telah menginjak 20 minggu.

Merasa bahagia atas kehamilannya, wanita yang kerap disapa Icha ini pun membagikan kabar gembira tersebut melalui akun instagramnya dengan mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut Icha tampak cantik dengan balutan blouse berwarna baby pink. Ia pun berpose dengan meletakkan kedua tangan di depan perut membentuk hati.

Kabar ini sontak disambut gembira oleh netizen. Berbagai ucapan selamat dan doa dilayangkan para penggemarnya hingga mencapai ribuan komentar.

@kiosbukuislami “Alhamdulillaah baarokallaah ka icha moga sehat trs sampai lahiran nanti aamiin

@milasukmawardani “alhamdulillah Ahmad Sahronibun..udh isi lg Ahmad Sahronisehat2 ya Ahmad Sahroni

@sefirasifa “Selamat ka icha semoga sehat dan lancer sampai persalinan nanti. Bahagia dunia akhirat, aamiin

@mayamsarizal “Slmt yaa mba @ichasoebandono dpt amanah lg dr Allah cln dede buat mas rendra

Pasangan ini diketahui menggelar pernikahan pada 22 Maret 2014 lalu dan hampir setahun kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki ganteng yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Sekarang Icha dan Dude tengah menantikan kehadiran buah hati kedua mereka yang sedang tumbuh di dalam rahim Icha. Kita ucapkan selamat untuk Icha dan Dude, semoga ibu dan kandungan sehat selalu serta dilancarkan proses persalinannya.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *