Seleb Indonesia

Dilaporkan ke Polisi, Alvin_mtd Justru Banjir Dukungan

Oleh -

Artis sensasional Bella Shofie memang kerap menjadi bulan-bulanan di sosial media. Tak hanya sering dihujat di jejaring sosialnya sendiri, ada beberapa instagram haters yang menghina Bella Shofie. Bahkan, ada pula akun instagram khusus yang memparodikan dirinya. Lelah menjadi dibully, Bella Shofie pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan sang pemilik akun. Ditemani oleh kuasa hukumnya, Bella Shofie melaporkan beberapa haters ke Sentra Pengaduan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Sementara itu, pemilik akun alvin_mtd yang dilaporkan Bella Shofie nampak tenang saat namanya tengah ramai dibicarakan. Sebaliknya, ia mengaku tak takut dan siap menghadapi Bella Shofie. Hal ini diungkapkan langsung oleh Alvin Matondang atau alvin_mtd melalui sebuah postingan di instagramnya. Perlu diketahui, alvin_mtd menjadi haters lantaran kecewa dengan pernyataan Bella Shofie yang dianggap hina Batak.

1. Alvin : Saya Siap Hadapi Kalian

Alvin Matondang mendadak jadi bahan pembicaraan setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Bella Shofie. Ia dipolisikan lantaran telah membuat postingan yang dianggap menghina dan menjurus ke arah fitnah. Akan tetapi, Alvin sendiri tidak takut dengan ancaman pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut. Justru, melalui sebuah postingan di instagramnya, ia mengaku siap menghadapi team Bella Shofie.

Alvin mengaku siap hadapi Bella Shofie
Alvin mengaku siap hadapi Bella Shofie

“Saya ngepost ini bukan mau cari dukungan, tapi hanya ingin bilang Insyallah saya siap.. Saya siap menghadapi kalian.. Siap mempertanggung jawabkan akun saya..Saya gak akan hapus apapun dari Instagram saya..,” tulis pria yang berasal dari marga Matondang tersebut. “Saya gak takut, krn yg saya takuti hanya Tuhan..” imbuhnya.

2. Banjir Dukungan Netter

Tengah dilaporkan ke pihak polisian dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik, Alvin Matondang justru banjir dukungan dari netter. Banyak netizen yang tidak terima jika sosok yang sering memparodikan video Bella Shofie tersebut dilaporkan ke polisi. Mereka berbondong-bondong memberikan dukungan dan semangat di instagram Alvin.

alvin_mtd  banjir dukungan netizen
alvin_mtd banjir dukungan netizen

“Bang… tetap semangat ya… banyak kok yg dukung abang. Insyaa Allah bang, Allah selalu akan melindungi orang2 yg benar….” komentar pemilik akun @yana.fahmi. “Jgan gentar bang.. lawan smua org yg udah menghina tanah kelahiran qta.. Tuhan pasti berpihak ama abg.. God bless..” sambung netter yang lainnya.

3. Dukungan dari Cynthiara Alona

Bahkan, artis seksi Cynthiara Alona juga turut turun tangan melihat sahabatnya hendak dipenjarakan. Cynthiara Alona yang sempat terlibat perang dingin dengan Bella Shofie menganggap jika laporan Bella hanya sensasi semata agar dipanggil ke TV dan menghalalkan segala cara demi popularitas.

Alona berikan dukungan pada Alvin
Alona berikan dukungan pada Alvin

Tak hanya itu, Alona juga menganggap jika Alvin dijadikan kambing hitam seperti yang dituliskan di akun instagramnya. “jangan Kita biar kan orang ini di jadikan kambing hitam untuk ke popularitasanya,” tulis caption Cynthiara Alona. Tak sendiri, Alona juga dibantu oleh teman-teman komunitasnya untuk mendukung Alvin.

4. Ramai Hastag #savealvin dan #dukungalvin

Apakah Kamu Setuju?

next page