Seleb Indonesia

Alhamdulillah, Muhammad Alvin Faiz jadi Papa Muda di Bulan Ramadhan

Oleh -

Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kabar bahagia datang dari keluarga Muhammad Alvin Faiz. Sebab, sang istri Larissa Chou telah melahirkan anak pertama mereka dengan selamat hari ini, Jumat, 9 Juni 2017.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Putra pertama Alvin dan Larissa ini dilahirkan di RSCM Cipto Mangunkusumo. Kabar bahagia tersebut diumumkan Alvin melalui akun instagram pribadinya dengan mengunggah insta story serta sebuah video yang memperlihatkan wajah anaknya.

Sekilas, wajah putra pertama Alvin dan Larissa ini terlihat mirip sang ibu dengan ciri khas mata yang sipit dan berkulit putih. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kabar kelahiran cucu dari Ustadz Muhammad Arifin Ilham ini. Berbagai ucapan selamat langsung berdatangan dari para netizen sesaat setelah video tersebut diunggah.

@yusufalvinramadhan 👶🏻❤️

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

@rahmanuris “Semoga menjadi anak yang sholeh, sayang sama kedua orang tua dan keluarga di dunia sampai akhirat, Aamiin. Selamat Kak Alvin. Semoga Kak Cici cepet pulih juga ya @larissachou

@sitisarnawatiseptiana “Masha Alloh .. Barokalloh ya @alvin_411 semoga menjadi anak yg Sholeh dan membanggakan abi dan umanya .. Aamiin Allohu Aaamiin

@lulukfarida24 “Alhamdulilah semoga jadi anak yang sholeh patuh kepada kedua orang tua aamiin

@cut_cici “Alhamdulillah Barakallah selamat y @alvin_411 smg jd anak yg sholeh. Aamiin

Namun meski begitu, tampaknya kedua orang tua Yusuf telah menyiapkan sebuah akun instagram untuk buah hati mereka. Sampai saat ini, akun yang diberi nama @yusufalvinramadhan itu sudah diikuti sebanyak lebih dari 14 ribu orang. Padahal, akun tersebut masih belum memiliki satupun foto di dalamnya.

Sebelumnya, pernikahan Alvin dan Larissa yang dilaksanakan pada tahun 2016 lalu sempat membuat publik ramai. Sebab, saat itu Alvin diketahui masih berusia 17 tahun, sedangkan istrinya berumur 20 tahun.

Alhamdulillah, berkah bulan Ramadhan, Alvin akhirnya jadi papa muda di usia 18 tahun. Selamat untuk Alvin serta Larissa, semoga bayinya sehat selalu dan tumbuh jadi anak sholeh. Amin!

 

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out