Seleb Indonesia

Apa Kabar, Para 5 Besar Alumni AFI Season I?

Oleh -

Menuju puncak gemilang cahaya, mengukir cinta seindah asa. Menuju puncak impian di hati, bersatu janji kawan sejati…. Beberapa dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan bait lagu ini. Yup, lagu tersebut merupakan lagu Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang begitu fenomenal kala itu. Sebuah ajang pencarian bakat yang terinpirasi dari La Academia, Meksiko.

Baca Juga: Chelsea Islan, Artis Cantik dan Tegar di Saat Terkena Kasus Rekaman Video

Ajang pencarian bakat ini sangat populer di tahun 2004 dan merupakan pelopor pencarian bakat di Indonesia. Begitu pula dengan suka duka saat menonton konser AFI ini sambil menyaksikan sang idola. Lama tak muncul, apa kabar 5 besar alumni AFI season pertama?

1. Very (Mendirikan Grup Band)

Begitu banyak penonton yang sangat antusias menyaksikan konser eliminasi Akademi Fantasi Indosiar season pertama. Dengan sabar,  para penonton setia menunggu konser AFI setiap episode. Hingga akhirnya, terpilihlah sang juara serta beberapa nama runner up AFI Musim I.

Para 5 Besar Alumni AFI Season I 1
Para 5 Besar Alumni AFI Season I

Adalah Very, kontestan asal Medan yang berhasil menjadi sang jawara AFI Musim I. Setelah sekian lama tak ada kabar, nampaknya Very masih menekuni dunia musik dengan mendirikan sebuah grup band. Seperti yang terlihat di akun Twitternya, Very terlihat masih sangat aktif dalam dunia musik. Next

Selanjutnya: Kia Merilis Album Rohani

Apakah Kamu Setuju?