Seleb Indonesia

UPDATE! Lalu Gigih Arsanofa Akhirnya Tak Bisa Laporkan Indra Bekti

Oleh -

Kasus hukum yang menjerat artis dan presenter Indra Bekti nampaknya belum usai. Kali ini tim kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa, Gading Satria kembali gagal melaporkan artis Indra Bekti ke Mabes Polri, Jakarta.

Baca Juga: Gigih Arsanofa, Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Indra Bekti

Pihak Lalu Gigih Arsanofa menyatakan gugatan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti. Ia menyatakan bahwa Bekti menjanjikan berhubungan intim sesama jenis. Gigih merasa memiliki bukti yang cukup kuat terkait dengan tindakan asusila yang dilakukan Indra Bekti. Gigih memiliki bukti percakapann Indra yang mengajaknya melakukan hubungan badan.

gigih laporkan indra
gigih laporkan indra

Gading menambahkan, Bekti hanya mengajak Gigih berhubungan badan lewat pesan online Whatsapp (WA) sebanyak beberapa kali.Bukti percakapan antara Bekti dengan Gigih pun ditunjukkan oleh kuasa hukumnya agar pihak kepolisian bisa tahu dan menjadikan print percakapan itu sebagai bukti.

Gading juga bercerita bahwa mereka pertama kenal Bekti lewat pesan pribadi di akun Facebook. Hingga mereka akhirnya janjian untuk bertemu dengan alih-alih akan diberikan pekerjaan bermain FTV.

Namun nampaknya kali ini Gigih gagal mengajukan gugatannya tersebut. Gading mengatakan, gagalnya pelapor tersebut terjadi lantaran pihak Mabes Polri perlu waktu untuk berkonsultasi dengan pihak yang mengurus Cyber Crime.

“Kami hari ini tidak jadi laporan, karena pihak Bareskrim bilang, butuh konsultasi dengan orang Cyber Crime Mabes,” kata Gading, ketika ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dikutip dari Tribunnews (04/02).

“Tapi mereka lagi pada di lapangan, kata salah satu petugas, Besok (4/2/2016) datang lagi jam 8 pagi, atau lebih baik tunggu klien saya tiba di Jakarta,” sambungnya.

Gading menambahkan, laporan yang akan ia layangkan kepada Mabes Polri masih hal yang sama seperti laporan di Polda Metro Jaya beberapa hari lalu.

Baca Juga: Kronologi Indra Bekti Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

“Tapi mereka lagi pada di lapangan, kata salah satu petugas, Besok (4/2/2016) datang lagi jam 8 pagi, atau lebih baik tunggu klien saya tiba di Jakarta,” sambungnya.

Kuasa hukum Lalu pun juga menuturkan jika kliennya tidak pernah berhubungan badan dengan artis Indra Bekti. Satria mengaku pada saat Indra mengajak Gigih untuk berhubungan badan, kliennya selalu menolak ajakan tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?