Seleb Indonesia

Alleia Anata, Putri Ariel Noah yang Sayang Banget Dengan Kakeknya

Oleh -

Berita Artis – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ariel Noah. Tepat pada tanggal 29 Maret kemarin, ayah dari pria bernama Nazril Irham ini menghembuskan nafas terakhir setelah terkena penyakit komplikasi beberapa waktu lalu. Kesedihan pun terlihat dari wajah sanak saudara yang ditinggal. Begitu pula dengan Ariel.

Baca Juga : 4 Artis ‘Playboy’ Kelas Kakap Ini Akhirnya Tunduk Pada 1 Perempuan

Potret kesedihan tersebut sangat membekas di hati Ariel hingga ia tak kuasa berulang kali menyeka air matanya. Ternyata bukan hanya Ariel saja yang larut dalam kesedihan. Putri cantik Ariel dengan Sarah Amalia ini juga terlihat menangis sesenggukan mengantarkan sang kakek ke tempat peristirahatan terakhir.

1. Muka Sembab Mulai Dari Rumah Duka

Alleia Anata Irham [via twitter]
Alleia Anata Irham [via twitter]
Siapa sih orang yang tak akan sedih ditinggalkan oleh orang terkasih? Begitu pula dengan pemilik nama Alleia Anata Irham. Iya begitu kehilangan sosok kakek yang selama ini ia cintai. Bahkan raut kesedihan Alleia terlihat saat mereka berada di rumah duka, Bandung.

2. Tangis Pecah, Alleia Peluk Erat Shopia Latjuba

Tangis Pecah, Alleia Peluk Erat Shopia Latjuba
Tangis Pecah, Alleia Peluk Erat Shopia Latjuba [image source]
Kesedihan Alleia akhirnya pecah saat tak kuasa melihat jasad sang kakek. Memuncaknya kesedihan tersebut keluar ketika Sophia Latjuba berada di sisinya. Dengan uraian mata, Alleia tak henti-hentinya memeluk Sophia. Selama ini Alleia dan Sophia memang dekat sehingga tak heran jika Alleia tak malu memeluk calon ibunya.

3. Antar Sang Kakek Dengan Pegang Erat Tangan Sang Ayah

 Antar Sang Kakek Dengan Pegang Erat Tangan Sang Ayah
Antar Sang Kakek Dengan Pegang Erat Tangan Sang Ayah [image source]
Tak mau ketinggalan, Alleia juga ikut mengantarkan jasad  kakek ke tempat pemakaman. Dengan muka sembab, Alleia menggandeng tangan ayahnya dari belakang. Tangisan dari anak cantik satu ini masih terlihat hingga tanahpun menutupi jasad sang kakek.

4. Sedih, Ariel Noah Peluk Alleia Dengan Tangan Penuh Tanah

Duduk Termenung, Alleia Panjatkan Doa Untuk San Kakek
Duduk Termenung, Alleia Panjatkan Doa Untuk San Kakek [via instagram]
Setelah puas berada di pelukan Ariel, Alleia pun duduk termenung di dekat nisan sang kakek. Dengan uraian air mata, Alleia memanjatkan doa untuk kakeknya. Selama ini Alleia memang sangat dekat dengan kakeknya sehingga saat ini ia pasti sangat terpukul.

Baca Juga :4 Kisah Hidup Artis Indonesia Yang Ketahuan Settingan 

Potret kesedihan Alleia memang membuat siapapun sedih. Apalagi ia tak henti-hentinya meneteskan air mata. Tabahkan hatimu Alleia dan doakan selalu kakekmu di sana agar tenang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page