January 6, 2024

Bagi wanita masa kini, alis menjadi salah satu bagian tubuh lain yang wajib mendapat perawatan. Bagaimana tidak, bentuk alis yang cetar menjadi trend di belakangan ini. Bukan hanya di kalangan anak muda, trend alis cetar ini juga diikuti oleh banyak artis di Indonesia.

Seakan tak ingin kehilangan trend, mereka rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk merawat alisnya. Bahkan ada di antara mereka yang menyulam alisnya agar tetap cantik meski tak menggunakan pensil alis. Nah, di antara banyaknya artis, mereka juga memiliki model alis sendiri yang tak kalah cetar membahana. Nah, seperti model alis cetar para artis ini? Yuk intip modelnya berikut ini!

1. Ratu trendsetter yang alisnya bikin wajah makin cantik. Siapa lagi kalau bukan Syahrini, pemilik shading alis semut beriring.

Syahrini
Syahrini

2. Pemilik alis gondrong yang tak kalah cetar dari Syahrini. Siapa lagi kalau bukan Angel Lelga dengan model alis tebal dan cantik

Angel Lelga
Angel Lelga

3. Si cantik yang pernah menyesal sulam alis, namun kini lihatlah penampilannya. Makin hits abis dengan bibir ala-ala Kylie Jenner

Ariel Tatum
Ariel Tatum

4. Pernah dikabarkan mentato alis, Ashanty memang selalu tampil cantik dengan bentuk alis cantik dan rapi. Padahal, si cantik ini hanya gunakan pensil alis untuk membuat alis cetar.

Ashanty
Ashanty

5. Putri tiri Ashanty yang kian cetar membahana dengan wajah penuh riasan. Siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah yang memiliki bentuk alis hits di kalangan anak muda. Bahkan alis yang katanya hasil sulaman ini ditiru banyak kalangan.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

6. Curi perhatian, Ayu Tingting juga memiliki bentuk alis cetar. Bahkan banyak penggemarnya yang menyebut alis Ayu seperti alis idol Korea. Benarkah?

Ayu Tingting
Ayu Tingting

7. Sering sulam alis, Bella Shofie juga memiliki bentuk alis cetar seperti artis Korea. Karena itu pula, pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini menamai alisnya dengan nama Alis Ala Bella Shofie Korean.

Bella Shofie
Bella Shofie

8. Tak kalah cetar, Julia Perez rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan sulam alis. Makin hits, ia hanya menambahkan shading di sekitar alisnya.

Julia Perez
Julia Perez

9. Tak kalah dengan anak kandungnya, alis Krisdayanti juga cetar membahana. Alis tebal dari diva cantik ini pun menjadi salah satu model alis yang disukai banyak kalangan.

Krisdayanti
Krisdayanti

10. Alis tebal berisi milik Luna Maya yang juga hasil sulam alis. Tak kalah dengan artis lainnya, Luna juga menambahkan shading agar wajahnya makin cetar.

Luna Maya
Luna Maya

Baca Juga : Nggak Punya Pacar, 7 Artis Ini Bahagia Nikmati Liburan Manja Hingga Keluar Negeri

Bentuk alis para artis di atas sebenarnya sudah diikuti oleh banyak wanita saat ini. Bahkan, ada bentuk alis di atas yang digunakan sebagai trendsetter loh. Nah, dari bentuk alis di atas, mana menurutmu yang paling cantik dan cetar?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *